Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto Mesra KH Zainuddin MZ dengan Aida Saskia Sebagai Bukti Perselingkuhan

Thursday, October 7, 20104komentar

Foto Mesra KH Zainuddin MZ dengan Aida Saskia Sebagai Bukti Perselingkuhan ; Aida Saskia tak hanya bicara dan mencari popularitas terkait pernyataan soal hubungannya dengan KH. Zainuddin MZ. Aida punya banyak bukti, salah satunya foto mesra. "Foto-foto banyak banget. Tapi kalau video nggak ada. Beliau paling takut sama video. Kalau saya pegang handphone saja dia sudah ketakutan," terang Aida saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

Selain foto, Aida juga mengaku banyak memiliki bukti lainnya. "Bukti lainnya juga banyak. Tapi saya belum mau membuka apa saja bukti-buktinya. Saya ingin melihat apa reaksi beliau," tutur Aida. Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.

Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da’i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya. Baca Pengakuan Aida Saskia.

Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10) di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ. Lihat Foto KH Zainuddin MZ dengan Aida Saskia

Aida mengaku mempunyai hubungan spesial dengan da'i yang populer dengan sebutan 'Da'i Sejuta Umat' itu. Meski Aida mengaku tak pernah menikah dengannya.Selanjutnya Baca Bantahan Zainuddin MZ Renggut Keperawanan Aida Saskia

Aida Saskia dianggap pembohong telah mengaku korban pemerkosaan oleh KH Zainudin MZ. Tim ivestagasi Zainuddin membeberkan buktinya. Baca Hasil Investigasi Lengkap 'Tim' Zainuddin MZ Tentang Aida Saskia
Update Hasil Wawancara Tempo Dengan Zainuddin MZ
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

October 12, 2010 at 7:26 AM

klo da foto mesra brati bukan diperkosa donk...

October 17, 2010 at 5:49 PM

mungkin aida c uma buat sensasi doang

October 17, 2010 at 5:50 PM

mungkin aida c uma buat sensasi doang

October 20, 2010 at 6:49 AM

Wah pak Zainudin yang dulu sudah menghilang gara gara ikut politik di negeri ini,sekarang juga bakal menghilang lagi karena kasus Aida.

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger