Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil investigasi Forum Solidaritas Ulama Tim Zainuddin MZ Tentang Aida Saskia

Thursday, October 14, 20101komentar

Berita Lampung Hasil investigasi Forum Solidaritas Ulama Tim Zainuddin MZ Tentang Aida Saskia ; Aida Saskia dianggap pembohong telah mengaku korban pemerkosaan oleh KH Zainudin MZ. Tim ivestagasi Zainuddin membeberkan buktinya. "Pernyataan dari pamannya Aida langsung, yang menyebutkan kalau Aida bohong. Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ungkap HM Hafiz Syahnara wakil Forum Solidaritas Ulama yang membela KH Zainuddin MZ, saat menggelar jumpa pers, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Hafiz Syahnara dan beberapa kerabat Zainuddin mengatakannya setelah membentuk tim investigasi. Hafiz mengatakan, "Tanpa sepengetahuan Pak Haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji." Dai Zainuddin MZ yang dituduh memperkosa Aida Saskia, dibela oleh rekan-rekannya dari Forum Solidaritas Ulama. Forum itu pun melakukan investigasi mengenai Aida. Hasil investigasi tersebut dimuat dalam sebuah siaran pers yang kemudian dibagi-bagikan kepada media.

Berikut hasil investigasi Forum Solidaritas Ulama terhadap Aida Saskia:

1. Bahwa Sdri, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar masuk hotel, dalam dan luar kota.

2. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah mengalami keguguran tahun 2007. Dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya (ada saksi/narasumber).

3. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim diluar nikah (ada saksi/narasumber).

4. Bahwa Sdri, Aida Saskia sudah memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, satu orang di antaranya telah diberikan kendaraan roda empat (ada saksi/narasumber dan barang bukti).

5. Bahwa Sdri, Aida Saskia telah menunggu selama sembilan tahun, karena dijanjikan dan akan diberikan rumah dan mobil, pernyataan ini adalah tidak benar (membuat kebohongan publik, keterangan KH Zainuddin MZ di bawah sumpah).

6. Bahwa ternyata Sdri, Aida Saskia pemakai zat adiktif (narkoba) yang jelas dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia, bahwa Sdri, Aida Saskia sering terlihat di klub malam stadium (ada saksi/narasumber)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

October 17, 2010 at 5:49 AM

aida stress x... Pngen cari sensasi. Join FunBlog community. http://www.azzahid.co.cc

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger