Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto Toples Courtney Love di twiter

Thursday, October 7, 20100 komentar

Foto Toples Courtney Love di twiter : Musisi sekaligus janda mendiang vokalis Nirvana Kurt Cobain, Cortney Love, mengunggah foto bugilnya di Twitter pekan lalu. Setelah sempat menyatakan berhenti mencuit di Twitter karena menuai kontroversi terkait foto tersebut, Love kembali aktif mencuit di Twitter.

Love menggunakan Twitter untuk menyatakan dia sudah tidak lagi aktif di Twitter pada Selasa (5/10) pagi. Pernyataan tersebut diungkapkan setelah ia mengunggah fotonya tanpa busana di situs jejaring sosial tersebut pekan lalu.

Saya sudah keluar dari Twitter. Foto tersebut sebenarnya ditujukan untuk pacar saya," tulis Love di akun Twitternya. Dalam foto tersebut, terlihat Love hyanya mengenakan celana dalam dengan pose duduk di sebuah kursi. Foto itu dia unggah pada 30 September.

Akibat foto tersebut, banyak pengikut akun Twitter Love mencuit gambar tersebut. Foto itu masih bisa dilihat di akun Twitpic milik Love. Akan tetapi, tweet yang menghubungkan ke foto tersebut sudah dihapus.

Akan tetapi, pada Selasa (5/10), Love kembali aktif di Twitter dengan akun berbeda. "Ini saya @courtneylover79 dan saya telah kembali BERJAYA!" tulis Love. Namun, akun tersebut saat ini sudah tidak bisa dibuka lagi.

Wanita berusia 46 tahun tersebut sebelumnya menggunakan Twitter untuk menjangkau anaknya yang kini diasuh mantan pacarnya, Billy Corgan. Pentolan grup musik Hole tersebut kehilangan hak asuh atas anaknya, Frances Bean Cobain.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger