Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Wawancara Tempo Dengan Zainuddin MZ Soal Perselingkuhan dengan Aida Saskia

Monday, October 18, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Wawancara Tempo Dengan Zainuddin MZ Soal Perselingkuhan dengan Aida Saskia : Nama Kiai Haji Zainuddin Muhammad Zein atau yang lebih dikenal dengan Zainuddin MZ kembali bergaung hebat sepekan terakhir. Namun, bukan materi ceramahnya yang jadi bahan omongan, melainkan isu perselingkuhan da'i sejuta umat ini dengan penyanyi dangdut Aida Saskia.

Aida Saskia, 25 tahun, mengklaim sempat menjalin hubungan asmara dengan da'i sejuta umat Zainuddin MZ. Aida mengenal Zainuddin saat berusia 16 tahun. Ayah Aida adalah teman Zainuddin di organisasi yang mereka tekuni bersama. Aida menuntut Zainuddin MZ mengakui pernah berhubungan intim dengannya di depan publik serta meminta maaf.

Di saat Aida terus berbicara di media massa, Zainuddin memilih diam. Ketika dihubungi Tempo pada (18/10) pagi, Zainuddin sempat menjawab beberapa pertanyaan Tempo seputar isu perselingkuhannya. Dia tidak membantah maupun membenarkan.

Assallamualaikum, apa kabar Kiai?
Wallaikumsalam, Alhamdulillah baik.

Kabar yang beredar Anda selingkuh dengan Aida?
(Dia sempat terdiam dan terkekeh usai mendengar pertanyaan) Saya belum akan bersikap sampai semuanya jelas. Saya akan memberikan konferensi pers pada saatnya nanti.

Kapan?
Secepatnya. Insya Allah sebelum akhir bulan.

Konferensi pers Jumat kemarin kenapa batal, Kiai?
Itu ditunda karena ada suatu masalah.

Kenapa ditunda, padahal Aida terus memojokan Anda?
Hahaha, biarkan saja. Mohon maaf ya, saya tidak bisa ngomong lebih banyak. Nanti pasti akan saya kabarkan kalau konferensi pers. Sudah ya... Assallamualaikum.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger