Selamat datang di Berita Lampung Online

Bantahan Zainuddin MZ Renggut Keperawanan Aida Saskia

Wednesday, October 13, 20101komentar

iBerita Lampung Bantahan Zainuddin MZ Renggut Keperawanan Aida Saskia ; Pedangdut Aida Saskia muncul dengan kabar dai Zainuddin MZ telah merenggut keperawanannya. Sang dai pun kini membantah kabar tersebut. Sayangnya Zainuddin belum buka mulut secara langsung kepada media. Ia menunjuk sahabat dekatnya yang juga bergabung dalam Forum Solidaritas Ulama, HM Hafiz Syahnara untuk bicara.

"Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ujar Hafiz ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Seperti Dikutip berita Lampung dari Detikhot.com Rabu (13/10/2010) malam. Tanpa sepengetahuan Zainuddin, Hafiz dan rekan menyebarkan tim untuk menyelidiki masalah tersebut. Ia bahkan mendengar pernyataan dari paman Aida yang menyebutkan perempuan berambut panjang itu telah berbohong.baca Pengakuan Aida Zaskia

Zainuddin MZ: Demi Allah! Saya Tidak Perkosa Aida
Pengakuan Dai Sejuta Umat itu dituturkan oleh M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabatnya. "Saat pertama kali mendengar kabar itu, saya sempat tanya. Tapi Pak Haji (sebutan untuk Zainuddin MZ) sempat bersumpah, demi Allah dia tidak pernah melakukan itu," ujar Hafiz saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Kata Hafiz, semua tuduhan yang disampaikan Aida tidak benar. Bahkan, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu dianggap telah melakukan fitnah dan membuat kebohongan publik. "Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik," tudingnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

October 28, 2010 at 9:20 AM

yang bener yg mana neh, yg dapat dipercaya yg mana neh, bingung deh

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger