Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pilkada Lampung Tengah Putaran Dua Quick Count

Tuesday, September 28, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Pilkada Lampung Tengah Putaran Dua Quick Count : Polemik jadwal pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Lampung Tengah (Lamteng) mengerucut. Komisi II DPRD Lamteng dan dua tim pemenangan pasangan calon sepakat melangsungkannya pada 29 September 2010 ini. Demikian kesimpulan hearing (dengar pendapat) antara KPU Lamteng dan Komisi II. Ini artinya mementahkan tawaran KPU untuk mengundur jadwal pemungutan suara pilkada putaran kedua menjadi 12 Oktober 2010.

KPU Lampung Tengah menetapkan Hi. A. Pairin, S.Sos.–Ir. Hi. Mustafa, M.H. dan Musa Ahmad, S.Sos.–Drs. Suwidyo, M.M. maju ke putaran kedua pilkada. Diperkirakan, putaran kedua mundur dari 24 September menjadi 29 September.

Penetapan pasangan yang maju ke putaran kedua tersebut berdasarkan rapat pleno yang digelar usai rekapitulasi suara dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) di KPU Lamteng kemarin. Dari rekapitulasi, diketahui total suara yang masuk sebanyak 577.258. Sedangkan yang tidak sah 9.736 suara.

berdasarkan Hasil rekapitulasi Pilkada Lampung Tengah Putaran Pertama didapatkan hasil akhir perhitungan suara di setiap PPK. Pasangan Pairin-Mustafa dengan nomor urut 6 berhasil mendapatkan perolehan suara tertinggi dengan 26,83% dari total suara yang masuk. Disusul pasangan Musa-Suwidyo dengan 21,83%, Berikut Hasil Penghitungan Cepat Quik Count Pilkada Lampung Tengah Putaran Kedua ;

hasil penghitungan quick count Tim Pemenangan Pairin-Mustafa (Prima Juara Center) di Hotel Sriwijaya, Bandar Lampung, pasangan yang diusung Golkar dan didukung PPP, PBR, dan Hanura, ini berhasil mendulang suara 56,13% dari 96% suara yang masuk berdasarkan formulir C-1. Sementara itu, Musa Ahmad-Suwidyo mengumpulkan 43,87%. Selengkapnya Baca Disini
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger