Selamat datang di Berita Lampung Online

kopi luwak lampung masuk best 10 indonesian potential product

Monday, October 24, 20110 komentar

Berita Lampung - kopi luwak lampung masuk best 10 indonesian potential product : Komoditas kopi luwak saat ini menjadi primadona di pasaran dunia. Beragam outlet maupun kafe saat ini tidak lupa menyediakan menu favoritnya berupa kopi luwak yang dihargai sangat mahal. Berbagai kafe di beberapa negara maju baik di Eropa maupun Amerika sudah meyediakan menu kopi luwak ini.

Tradisi minum kopi tidak terlepas dari negara-negara maju, sehingga membuat Indonesia sebagai negara ekspor kopi luwak mendapat keuntungan tren minum kopi ini. Menurut Wikipedia kopi luwak adalah yang termahal di dunia, saat ini harganya mencapai US$ 100 per 450 gram.

Oleh sebab itu kopi luwak lampung Suryana mengambil peluang pasar tersebut. melalui berbagai event promosi salah satunya tradexpo indonesia yang berlangsung dari tanggal 19-23 october di jakarta internasional expo kemayoran jakarta indonesia,

Berbekal dari kopi luwak robusta unggulan provinsi lampung sumatra, perusahaan kopi luwak lampung suryana masuk dalam top 10 product potensian indonesia, perusahaan yang pabriknya berada Jalan Radin Imba Kesuma Ratu No. 2 - Sumur Putri, Bandar Lampung - Lampung 35215 - Indonesia

menurut marketing manager m.adhy saat ini kopi luwak lampung suryana telah memasarkan produknya hingga mancanegara hingga Amerika, Korea, Jepang, singapore maupun Cina.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger