Selamat datang di Berita Lampung Online

Kopi Luwak lampung Suryana

Saturday, November 6, 20103komentar

Kopi Luwak lampung Suryana : Kualitas dan mutu Kopi Luwak semakin memikat beberapa negara untuk menggali lebih jauh produk kopi tersebut dan bahkan mereka mulai menawarkan diri untuk bermitra Produk Kopi Luwak Provinsi Lampung mulai diminati di pasar internasional dengan adanya tawaran untuk bermitra.

dampak publikasi di berbagai media baik cetak mauun elektronik membuat beberapa negara datang dan menawarkan diri untuk menjalin kerjasama. Seperti Kopi Luwak Suryana memiliki kemasan dan legalitas produk kopi luwak dari pemerintah.

Walaupun ketenaran kopi luwak sudah mendunia, akan tetapi masih ada beberapa pengusaha kopi luwak khusunya di daerah lampung yang mengabaikan faktor kemasan , Kekurangan lain ada pada sertifikasi kopi luwak. Menurut Pengusaha Kopi Luwak Suryana "Kami harus di berikan bimbingan, sehingga kemasan maupun legallitas keaslian produk, menjadi modal kami untuk semakin mengembangkan usaha ini," kata dia.

Kemudian lanjut dia, kopi luwak patut menjadi kebanggaan Lampung , sebab dari produk kopi ini, nama Lampung semakin di kenal di beberapa negara. Produk kopi luwak, menjadi produk unggul di Provinsi Lampung, sebab dari kopi luwak ini, nama Provinsi Lampung, semakin di kenal di mata dunia.

Kualitas kopi luwak Lampung terbaik dunia, sehingga ini menjadi pemikat bagi eksportir kopi dari beberapa negara menawarkan diri menjalin kemitraan terhadap pengusaha.

Butuh penanganan dan perhatian yang serius dari pemerintah untuk membenahi kemasan dan legalitas dari produk kopi luwak, salah satunya dengan mengeluarkan sertifikasi kopi luwak.

Sebagian besar wilayah di Provinsi Lampung khusunya Lampung barat di tanami komoditas kopi, menjadikan Lampung Barat sebagai sentra kopi di Provinsi Lampung, selain itu, dari komoditas kopi tersebut, Lampung Barat melahirkan produk kopi, diantaranya kopi rasa dan kopi luwak.

Ketenaran kopi luwak, membuat Lampung Barat semakin di kenal di Nasional juga dunia Internasional, sehingga menjadi pacuan bagi pemerintah untuk dapat memperhatikan dan memberikan bimbingan terhadap pengusaha kopi, sehingga produksi kopi luwak di Lampung semakin meningkat. Harga kopi bubuk luwak mencapai Rp750.000 per kilo, sedangkan harga kopi luwak glondong, atau yang masih berbentuk bulatan mencapai Rp200.000 per kilo. Jika anda Berminat Untuk Mengkonsusi Kopi Luwak Suryana Silahakan Kunjungi Agen Resmi Kopi Luwak Suryana disini
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

November 10, 2011 at 11:31 PM

Manfaat Kopi Menurut Harvard Women’s Health, konsumsi kopi beberapa cangkir sehari dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2, pembentukan batu ginjal, kanker usus besar, penyakit parkinson, kerusakan fungsi hati (sirosis), penyakit jantung serta menghambat penurunan daya kognitif otak.

Diabetes. Dua puluh studi yang dilakukan di seluruh dunia menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko diabetes tipe 2 hingga 50%. Para peneliti menduga penyebabnya adalah asam klorogenik di dalam kopi berperan memperlambat penyerapan gula dalam pencernaan. Asam klorogenik juga merangsang pembentukan GLP-1, zat kimia yang meningkatkan insulin (hormon yang mengatur penyerapan gula ke dalam sel-sel). Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa.

Kanker. Riset secara konsisten menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko kanker hati, kanker payudara dan kanker usus besar.

Sirosis. Kopi melindungi hati dari sirosis, terutama sirosis karena kecanduan alkohol.

Penyakit Parkinson. Para peminum kopi memiliki risiko terkena Parkinson setengah lebih rendah dibanding mereka yang tidak minum kopi.

Penyakit jantung dan stroke. Konsumsi kopi tidak meningkatkan risiko jantung dan stroke. Sebaliknya, kopi justru sedikit mengurangi risiko stoke. Sebuah studi atas lebih dari 83.000 wanita berusia lebih dari 24 tahun menunjukkan mereka yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari memiliki risiko terkena stroke 19% lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak minum kopi. Studi terhadap sejumlah pria di Finlandia menunjukkan hasil yang sama.


having good Kopi Luwak for you !! :)

January 17, 2012 at 8:08 AM

mantab kopinya

January 17, 2012 at 8:21 AM

Mantaph... sy penggemar brat kopi... syngx gak ada dsini...

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger