Selamat datang di Berita Lampung Online

Penyebab Tabrakan Kereta api Senja Utama dan Argo Anggrek di Pemalang Belum Bisa di identifikasi

Friday, October 1, 20100 komentar

Penyebab Tabrakan Kereta api Senja Utama dan Argo Anggrek di Pemalang Belum Bisa di identifikasi ; PT Kereta Api Daerah Operasi IV Semarang hingga kini belum bisa mengidentifikasi penyebab tabrakan Kereta Senja Utama dan Kereta Argo Anggrek di lintasan Desa Jatimulyo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu (2/10) dini hari .

"Belum bisa diidentifikasi. Kami masih melakukan upaya-upaya evakuasi korban-korban maupun evakuasi kereta api yang ditabrak maupun yang menabrak," kata Kepala Humas Daerah Operasi IV Semarang Sapto Hartoyo saat dihubungi Tempo, Sabtu (2/10).

Saat ini, kata Sapto, rombongan para pejabat dan petugas evakusi PT Kereta Api Daerah Operasi IV Semarang sudah meluncur ke Pemalang

Sapto juga masih enggan membeberkan kronologis kecelakaan kereta api yang hingga pukul 08.15 WIB diketahui Korban Kecelakaan Kereta Api telah menewaskan sebanyak 33 orang tersebut. Sapto menyatakan saat ini gerbong kereta api yang akan melakukan evakuasi sudah diberangkatkan dari Semarang ke Pemalang.

Sapto mengakui melakukan identifikasi peristiwa kecelakaan butuh waktu, sebab semua data dan fakta harus dikumpulkan untuk bisa menarik benang merah penyebab kecelakaan.

Kereta Api Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang sedang berhenti di sekitar 100 meter sebelah barat Stasiun Petarukan, Pemalang. Kereta Argo Anggrek yang melaju dari arah yang sama menabrak bagian belakang KA Senja Utama.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger