Selamat datang di Berita Lampung Online

Video perempuan dilempari batu hingga tewas Hukuman Bagi pezinah di Taliban

Friday, October 1, 20100 komentar

Video perempuan dilempari batu hingga tewas Hukuman Bagi pezinah di Taliban : Sebuah video beredar yang memperlihatkan seorang perempuan dilempari batu hingga tewas oleh Taliban. Video ini ditayangkan ABC dan dikutip Daily Mail, Senin (27/9/2010). Dalam video itu ia terlihat meminta pertolongan dan menangis namun sekelompok pria terus melempari si perempuan hingga ia tak bergerak lagi. Video di Youtube yang sangat mengerikan itu dirilis ABC News yang memperlihatkan Taliban melempari si perempuan di wilayah barat laut.

Melempari batu adalah salah satu dari hukuman bagi pezinah di Iran dan Arab Saudi. Di bawah kendali Taliban, terlihat jika hanya pria yang bisa memerintahkan hukuman mati.

Hukuman itu terjadi di wilayah Orakzai sekitar dua bulan yang lalu. Gambar ponsel warna abu-abu dari proses eksekusi itu kemudian dibawa keluar oleh anggota Taliban yang menyaksikan proses pelemparan batu itu dan kemudian memberikannya ke Al Aan, sebuah televisi Arab berbasis di Dubai. Menurut keterangan perempuan ini dilempari batu hingga tewas karena terlihat berjalan bersama seorang pria. Meski demikian video itu tidak bisa diverifikasi kebenarannya di mana gambar itu terlihat sangat buram dan kabur.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger