Selamat datang di Berita Lampung Online

Pemilu 2014 PPP targetkan 71 kursi di DPR

Monday, April 15, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini : Pemilu 2014 PPP targetkan 71 kursi di DPR Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di akhir jadwal pendaftaran, tanggal 22 April 2013.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP, Fernita Darwis saat dihubungi LICOM di Jakarta, Senin (15/04/2013

“Kami akan mendaftarkan berkas DCS pada 22 April 2013 nanti,” ujar Fertina Darwis.

Menurut Fernita, PPP sudah merampungkan pemberkasan secara fix untuk lebih di periksa secara teliti oleh Tim internal untuk didaftarkan nanti dan kedepan bisa ditetapkan sebagai daftar calon legislatif tetap oleh KPU.

“Kami sudah rampungkan, namun masih diteliti kembali agar tidak ada kekeliruan di kemudian hari, dan semoga bisa ditetapkan menjadi daftar caleg tetap kedepan,” terangnya.

Lebih lanjut, Fernita memandang, angka kembar (22) ini adalah hari yang baik buat partainya, dalam penyerahan DCS-nya. PPP pun siap bertarung dan menang di pemilu legislatif 2014.

“Saat ini kami punya 38 kursi di DPR RI, di pemilu legislatif 2014 kami berharap meningkat lebih besar, menjadi 71 kursi,” tutupnya

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger