Selamat datang di Berita Lampung Online

Pria ini Buat Baju emas seharga Rp3 miliar

Sunday, January 13, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Pria ini Buat Baju emas seharga Rp3 miliar  : seorang pria India mengeluarkan uang sebesar 322.000 dolar AS atau sekira Rp3 miliar hanya untuk membuat baju yang terbuat dari emas.
Sebuah toko emas di India menciptakan baju yang sangat unik dan mewah. pembuatan baju itu menghabiskan waktu yang cukup lama. 

Baju itu akhirnya dirancang untuk seorang jutawan asal Pune, India. Setiap pekerja menghabiskan 18 jam sehari untuk menyelesaikan kemeja seharga Rp3 miliar itu.

Pria kaya tersebut memakai kemeja emas untuk menyambut tahun baru. Sebelumnya dia menginvestasikan enam buah kristal Swarovski dan sabuk dari emas ke toko itu.

Pengusaha India tersebut mengtakan pula bahwa dirinya ingin sekali memiliki sekira 10 kg emas, termasuk 10 rantai emas, enam gelang, cincin, dan 25 jam tangan.

"Kemeja emas telah menjadi salah satu impian saya," singkap pengusaha yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip berita lampung  situs Asiaone, 

"Orang membeli mobil atau pergi untuk berlibur ke luar negeri. Tapi, menurut saya emas adalah jiwa saya. Saya juga tak perlu khawatir karena saya punya banyak pengawal," tambah pria kaya yang sangat obsesi pada emas itu. 

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger