Selamat datang di Berita Lampung Online

Mobil limusin Berlapis Emas hadir di China

Monday, December 24, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini -  Mobil limusin Berlapis Emas hadir di China : Mobil limusin memang merupakan kendaraan yang identik dengan kaum jetset. Mobil ini dikenal memiliki ukuran yang panjang dan tidak semua orang kaya sekalipun mampu memilikinya. Harganya yang selangit kerap membuat pemiliknya menjadi sangat spesial.

Limusin biasa saja sudah membuat orang berdecak kagum, apalagi bila dilapisi emas. Salah satunya adalah limusin berlapis emas yang ada di China ini. 

Bodi limusin ini berukuran 5 meter dilapisi emas murni dengan kualitas tinggi tidak terkecuali bumper hingga spion. Sementara beberapa bagian, seperti atap dan grille-nya tidak menggunakan lapisan emas sehingga terlihat kontras. Kesan sporty diberikan pada kap mesin dengan garis balap yang simpel dan dinamis.

Keberadaan limusin Lincoln Town Car itu terasa istimewa karena tidak diekspor resmi ke China. Namun mobil itu termasuk merupakan merek bergengsi di jajaran limusin. Limusin berlapis emas ini disewakan untuk acara penting seperti pernikahan, namun tidak diketahui berapa harganya.

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger