Selamat datang di Berita Lampung Online

Cara hemat merayakan tahun baru bersama pasangan anda

Sunday, December 30, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - Cara hemat merayakan tahun baru bersama pasangan anda: Tahun baru identik dengan pesta dan kemeriahan dalam perayaannya. Sebenarnya Anda dan si dia juga bisa bersenang-senang saat tahun baru tanpa menghamburkan banyak biaya. Coba saja simak cara hemat rayakan tahun baru bersama pasangan seperti yang dikutip Berita Lampung  dari Your Tango berikut ini.

Siapkan Sendiri Hidangan dirumahTidak perlu pergi ke restoran mahal untuk menikmati makan malam romantis pada malam tahun baru. Siapkan sendiri hidangan lezat di rumah dan mengatur meja untuk candle light dinner bersama pasangan.

Waktu bersama anakJika sudah memiliki anak, cobalah untuk menghabiskan malam tahun baru dengan mereka. Anda dan keluarga bisa terjaga sampai tengah malam sambil memainkan permainan klasik seperti ular tangga atau monopoli. Bukankah tidak ada yang lebih berharga daripada menghabiskan waktu bersama anak?

NostalgiaBeberapa pasangan yang sudah menikah cukup lama pasti memiliki pengalaman menghabiskan malam tahun baru berkali-kali. Coba ingat-ingat salah satu momen berharga Anda dengan pasangan saat tahun baru. Ini adalah cara paling hemat merayakan tahun baru bersama si dia.

CampingAnda dan si dia adalah pasangan pecinta alam? Ayo mendaki gunung dan camping saat tahun baru! Suasana alam yang mendukung akan membuat perayaan tahun baru terasa berbeda dari hiruk pikuk di kota.

Makan besarSelain bersama pasangan, Anda juga bisa mengundang teman untuk menikmati makan malam bersama. Untuk menghemat biaya, sebaiknya Anda memasak sendiri atau meminta teman membantu untuk menyiapkan hidangan. Setelah itu, bermain kartu pada malam tahun baru juga asyik untuk dilakukan.
Itulah berbagai cara hemat rayakan tahun baru bersama pasangan. 

Seperti apa kalau Anda akan merayakan tahun baru dengan si dia?


Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger