Selamat datang di Berita Lampung Online

Inilah Benda Aneh bawaan Turis yang tertinggal di bandara atau hotel

Thursday, November 29, 20120 komentar

Berita Lampung Hari Ini - Inilah Benda Aneh bawaan Turis  tertinggal di bandara atau hotel  : Koper, kamera, topi adalah peralatan yang biasa dibawa turis saat traveling. Tapi bukan cuma itu, masih ada barang lain yang dibawa turis, bahkan tak sedikit yang unik dan mengundang decak tawa. Apa saja ya?

Mungkin Anda tidak pernah menyangka barang-barang berikut pernah dibawa seorang turis saat traveling. Tapi kenyataannya begitu, 15 benda ini ditemukan pernah tertinggal di bandara atau hotel oleh turis yang membawanya.

Seperti di kutip Berita Lampung dari CNN Travel, Rabu (28/11/2012) inilah 15 benda paling aneh yang pernah dibawa dan tertinggal oleh turis:

1. Produk bergambar kerajaan Inggris

Benda unik pertama yang tertinggal oleh turis saat traveling adalah berbagai macam produk berlabelkan kerajaan. Beberapa benda itu adalah 18 masker gambar Ratu Elizabeth II, 12 masker gambar Pangeran Philip, dan poster besar bergambarkan Kate Middleton. Benda-benda ini ditemukan di dalam hotel budget di Inggris, Premier Inn.

2. Kebun botani dalam kamar

Seorang staf hotel di Jumeirah Frankfurt bercerita ia pernah bekerja di hotel lain di Doha.

"Ketika kami datang untuk merapikan kamar dari tamu yang baru saja check out, kami sangat terkejut menemukan setingan kamar yang dibuat mirip dengan kebun botani," katanya.

Ruangan tersebut penuh pohon palem raksasa, tanaman dan bunga-bungaan. Bahkan, di samping tempat tidur dia menemukan air mancur kecil!

3. Satu set gigi palsu

Mungkin tidak akan pernah terbayangkan di benak Anda benda apa lagi yang dibawa traveler dan tertinggal. Benda yang satu ini pasti membuat Anda terkejut. Satu set gigi palsu tertinggal di dalam Hotel Premier Inn dan Royal Cliff Hotel!

4. Kura-kura hidup

Benda keempat yang juga pernah dibawa turis dan tertinggal di kamar hotel adalah kura-kura hidup.

"Salah seorang tamu meninggalkan kura-kura hidup di kamar mereka dan akhirnya berkeliaran di koridor, sampai-sampai petugas hampir jatuh karena tersandung," kata salah seorang staf di Banyan Tree Macau.

5. Bagasi hilang

Bandara Miami setidaknya melakukan 2 kali melakukan pelelangan bagasi hilang setiap tahun. Dalam setiap lelang, mereka sampai melelang 500 bagasi. Itu berarti ada 60 sampai 80 bagasi hilang setiap bulan.

6. Busur dan panah

Di antara lautan koper yang hilang, Bandara Miami ternyata menemukan sebuah benda aneh yang tertinggal, seperti busur dan panah. Kira-kira traveler membawanya untuk apa ya?

7. Seragam

Di Hotel Premier Inn, London, Inggris, staf hotel menemukan banyak seragam musim panas milik pramugari, seragam biarawati dan seragam volunteer olimpiade.

8. Gaun pengantin

Benda lain yang tak kalah unik yang ditinggal turis adalah gaun pengantin. Benda ini mungkin ditinggal oleh sepasang pengantin baru yang baru saja check out dari Jumeirah Dhevanafushi di Maladewa. Petugas hotel menemukan gaun itu tertinggal di kamar.

9. Dua tiket olimpiade final lari pria 100 meter

Hanya orang aneh yang rela meninggalkan benda semacam ini. Tiket olimpiade, terlebih tiket final adalah dambaan banyak orang. Hampir semua orang berebut ingin memilikinya, tapi ternyata benda ini malah ditinggal sang pemilik. Padahal, harga satu tiketnya saja mencapai US$ 2.577 atau Rp 24,7 juta.

10. Uang tunai

Setelah tiket olimpiade, benda lain yang ditinggal pemiliknya ada uang tunai senilai US$ 805 atau Rp 7,7 juta. Uang ini ditemukan salah seorang pelayang Hotel Jumeirah Lowndes di dalam kamar yang dibersihkannya.

Kemudian, petugas hotel menghubungi pemilik kamar untuk mengembalikannya. Mengejutkan, sang pemilik uang justru memberikan uang itu kepada sang pelayan.

11. Roda mobil golf

Staf Bandara Internasional Hong Kong menemukan benda yang tak kalah aneh dari koper yang tertinggal, yaitu roda mobil golf. Kok bisa? Roda ini ditemukan staf bandara di pintu keberangkatan. Kemudian, perwakilan maskapai menyebutkan kalau roda itu milik klien mereka.

Lebih unik lagi, Bandara Miami malah pernah melelang mesin motor sebagai barang yang tertinggal di bandara.

12. LCD TV dan benda besar lainnya

Tak berhenti sampai di situ, masih ada lagi benda aneh yang tertinggal di bandara. Kali bandara yang kedapatan barang unik adalah Bandara Changi di Singapura dan Bandara Internasional Hong Kong.

Kedua bandara ini menemukan LCD TV tertinggal. Tidak hanya itu, Bandara Changi juga melaporkan telah menemukan sepeda lipat, papan surfing dan sangkar burung.

13. Kaki palsu

Entah siapa yang membawa alat ini, yang pasti penginapan di Chisos Mountain, Texas, AS menemukan kaki palsu tertinggal di kamar.

14. Saputangan sulaman

Tamu di Villa Banyan Tree Al Wadi sepertinya lupa untuk membawa saputangan sulaman kesayangannya. Sadar telah tertinggal barang paling berharga, sang pemilik langsung menelpon villa dan mengambil kembali saputangan kesayangannya.

15. Baskom perang air Thailand

Salah seorang staf Royal Cliff Hotel menemukan baskom metal khusus untuk perang air di Thailand. Lucunya, baskom kecil ini tidak pernah diakui sang pemilik. Hmm, jadi punya siapa ya?

Berita Lampung Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger