Selamat datang di Berita Lampung Online

Bus Angkut Mahasiswa Universitas Lampung Kecelakaan di Batu Malang

Thursday, January 20, 20110 komentar

Berita Lampung Bus Angkut Mahasiswa Universitas Lampung Kecelakaan di Batu Malang : Sebuah bus Pariwisata AB 7128 AS dari PO Bimo yang membawa 50 mahasiswa dan dosen dari Universitas Lampung mengalami kecelakaan di depan KUD Batu jl Raya Beji, Batu, Malang, Jumat (21/01) pagi. Akibatnya puluhan mahasiswa terluka dan lalu lintas di sekitarnya macet 2 arah. Rombongan ini berangkat dari Yogyakarta dengan tujuan ke Batu kemudian ke Bali untuk studi banding.

SATRYA ARDAN Reporter Radio Tidar Sakti pada Suara Surabaya, Jumat (21/01) melaporkan kecelakaan yang hanya berjarak 100 meter dari studionya ini karena sopir menghindari tabrakan dengan Honda CRV di depannya yang menghindari tabrakan dengan sepeda motor.

Bus bertujuan ke Bali ini terperosok ke dalam selokan dan menabrak pos Satpam di RM Babe. Para penumpang yang luka berat kebanyakan duduk di bagian depan bus dan kini sudah dibawa ke RS Polisi Hasta Brata. Para korban mengalami luka lecet, benturan di kepala serta patah tulang.

Dilaporkan SATRYA ARDAN pula sempat terjadi percikan api di tubuh bus namun bisa dipadamkan sebelum terjadi kebakaran. Saat berita ini ditampilkan, upaya evakuasi masih dilakukan dan arus lalu lintas 2 arah mengalami kemacetan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger