Selamat datang di Berita Lampung Online

Video Mesum PNS Bangkalan durasi 3:59 menit

Saturday, December 4, 20100 komentar

Berita Lampung Download Video Mesum PNS Bangkalan durasi 3:59 menit ; Heboh rekaman video mesum yang dilakukan oleh pelajar belum usai, kini muncul lagi rekaman video adegan mesum yang dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bangkalan. Rekaman yang berdurasi 3:59 menit ini diambil secara diam-diam melalui kamera ponsel. Beredarnya rekaman ini sudah menjadi bahan obrolan para PNS di lingkungan pemerintahan kabupaten (pemkab) Bangkalan sendiri.

Mereka mengaku tidak tahu awalnya dari mana rekaman itu. Namun, jika dilihat dari latarnya, rekaman tersebut berlokasi di area rekreasi Mercusuar. Dari video tersebut, nampak jelas wajah-wajah pasangan yang melakukan adegan (maaf) oral itu.

Dengan santai pria yang ditengarai berinisial RD itu duduk di atas jok sepeda motor Honda Beat warna pink, pria yang sudah beristri tersebut tidak sadar bahwa tindakannya direkam melalui kamera ponsel. Sedangkan DL sendiri nampak sibuk dengan job nya.

Bahkan, ketika Surya menilisik ke lingkungan pemkab Bangkalan yang terletak di jalan Soekarno Hatta, salah satu PNS sudah berani memastikan pelakunya setelah melihat rekaman video tersebut.

“Itu adalah RD (nama samaran, Red) yang merupakan PNS bagian keuangan sekdakab. Sedangkan yang perempuan DL adalah THL (tenaga honorer lepas) yang berada di bagian humas dan protokol,” ungkapnya yang juga salah satu PNS bagian humas dan protokol Kabupaten Bangkalan yang tidak mau disebutkan namanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger