Selamat datang di Berita Lampung Online

Putra Lampung Temukan Kapal Motor Anti Tenggelam solusi Mengatasi kecelakaan

Saturday, December 4, 20100 komentar

Berita Lampung Putra Lampung Temukan Kapal Motor Anti Tenggelam solusi Mengatasi kecelakaan laut; Penggunaan motor diesel sebagai penggerak utama pada kapal tradisional sudah menjadi hal umum. Hal ini sejalan dengan manfaatnya yang besar terhadap perkembangan pelayaran kapal-kapal kecil terutama pada kapal tradisional. Penggunaan motor diesel sebagai penggerak kapal dirasakan lebih banyak untungnya oleh para pemilik kapal, bila dibandingkan dengan pemakaian layar sebagai penggerak utama pada generasi kapal-kapal tradisional sebelumnya.

Hal yang biasanya terjadi di kapal-kapal tradisional adalah penggunaan motor diesel bukan tipe marine use, tetapi motor diesel land use. Ini terjadi karena banyak pemilik kapal hanya mempertimbangangkan sisi ekonomi tanpa memperhatikan kenyamanan dan keselamatan penumpang setelah dialih fungsikan sebagai marine use.

Dengan adanya pengalih fungsian tersebut, belum diketahui layak atau tidaknya pemodifikasian tersebut jika ditinjau dari segi teknis maupun ekonominya. Karena hal itu merupakan faktor yang penting terhadap keselamatan penggunaan motor diesel tersebut.

Keunggulan Kapal Motor Anti Tenggelam

Kapal Motor Anti Tenggelam ini dirancang mengutamakan Keselamatan Penumpang, kapal Motor Anti Tenggelam ini Mampu Berlayar dalam cuaca buruk meski gelombang hingga 5 Meter, kapal motor anti tenggelam ini di Buat dengan rancangan Orisinil dan belum Pernah di Buat di manapun ( asli Putra Indonesia )

Kapal Motor Anti Tenggelam di Desain dengan Panjang 17 Meter Lebar 3.6 meter dengan Tinggi 4, 2 Meter, dengan ukuran Kapal Motor Anti Tenggelam ini dapat merapat dan bersandar pada dermaga dengan kedalaman air 3 meter.dengan demikian Pembuatan dermaga mejadi Mudah, Kapal Motor Anti Tenggelam ini mampu mengangkut sebanyak 10 Ton Ikan atau kekayaan laut lainnya dengan Kecepatan 25-30 Knot perjam dengan memiliki 3 baling-baling dengan di lengkapi Mesin Cadangan, hal ini untuk mengantisipasi jika ada kerusakan di tengah laut.

Kapal Motor Anti Tenggelam ini di desain dan dapat diproduksi secara masal sedikitnya 5.000 unit Kapal Motor Anti Tenggelam yang setandarisasinya sesuai dengan kebutuhan

Kapal Motor Anti Tenggelam digerakkan dengan Mesin Diesel dilengkapi dengan Genset Listrik untuk lampu-lampun dan AC ( untuk Kapal penummpang ) untuk kapal Penangkapan Ikan dilengkapi dengan Lemari ES.

HARAPAN PENULIS

Oleh Karna Itu saya berharap Pemerintah maupun Swasta dapat Memperhatikan Tulisan Ini, dan apabila perlu penjelasan secara spesifik dan terinci mengenai Desain Penemuan Kapal Anti Kara mini saya Siap mempresentasikan secera rinci untuk informasi Lebih Lanjut Silhkan Hubung Email ; permala_lpg@yahoo.co.id atau di Ponsel : 0812 7952 0001, 0813 79150823 atas perhatian semua pihak di ucapkan terima kasih ( By ; Sanamal Pakar Lampung )Selengkapnya Baca ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger