Selamat datang di Berita Lampung Online

Tempat Arena Bermain Anak Terbaik di Dunia

Thursday, October 14, 20100 komentar

Berita Lampung Tempat Arena Bermain Anak Terbaik di Dunia. Boleh dibilang sepanjang waktu mereka diisi hanya dengan bermain, kecuali saat tidur. Baik bermain menggunakan alat dengan berbagai bentuk dan ukuran, maupun tidak. Si anak menggunakan tubuhnya sendiri sebagai alat bermain untuk berlari, meloncat-loncat, merangkak, dan sebagainya. Bisa dibilang tak ada tempat yang tidak bisa dijadikan tempat bermain baginya. Entah yang outdoor maupun indoor.Berikut Tempat Arena Bermain Untuk anak Terbaik di Dunia ;

Walt Disney World, Florida, Amerika
Dunia impian anak-anak dan juga theme park modern pertama di Amerika. Saksikan parade karakter Disney favorit anda di Main Street USA, atau saksikan wahana petualangan 4-D terbaru, Toy Story Mania. Dibuka pada tahun 1955, dan dikunjungi tidak kurang dari 14,5 juta pengunjung, Disneyland California menawarkan sejuta keindahan Disney yang tidak dapat terlupakan.

Knott’s Berry Farm, Buena Park, di California
Taman bermain pertama di Amerika, dibuat tahun 1940, dan masih dikunjungi rata-rata 3.565.000 orang/tahun. Di Knott’s Berry, pengunjung disuguhi 6 area dengan tema berbeda-beda seperti Wild West, Mexico, dan pantai California.

Nagashima Spa Land, Kuwana, Jepang
Nagashima Spa Land adalah taman bermain utama di prefektur Mie. Dikunjungi oleh sekitar 3.734.000 pengunjung/tahun, Nagashima Spa Land memiliki wahana roller coaster yang paling terkenal yaitu Steel Dragon 2000, yang merupakan roller coaster terpanjang di dunia, dan no-5 tertinggi se-dunia.

Tivoli Gardens, Copenhagen, Denmark
Dibuka tahun 1843, Tivoli Garden saat ini telah sudah menjadi area konser terkenal di Denmark dan juga taman bermain. Di Concert Hall menyuguhkan penampilan konser-konser music klasik hingga rock, dan New York Ballet akan pentas di Tivoli Garden musim panas ini. Meskipun sebagai area konser, Tivoli Garden tidak melupakan jati dirinya sebagai taman bermain di Denmark.

Europa- Park, Rust, Jerman
Ide pembuatan Europa-Park adalah untuk menyatukan daerah-daerah di seluruh Eropa dalam 1 kawasan. Tidak kurang dari 4 juta orang mengunjungi Europa-Park tiap tahunnya. Terdapat 12 taman dengan 12 tema Negara-negara di benua Eropa dari Austria hingga Switzerland. Terdapat juga Adventure Land, dimana pengunjung dapat menyusuri Sungai Elz, dan Children’s World dengan desa ala bangsa Viking.

Disneyland Hong Kong, China
Meskipun Disneyland Hongkong tidak sebesar Disneyland lainnya, namun mampu menarik sekitar 4,5 juta pengunjung tiap tahunnya. Berisikan wahana-wahana dengan ikon Disney yang tentunya sudah dikenal luas di dunia. Kunjungi Istana Sleeping Beauty, Space Mountain, atau Rumah Pohon Tarzan, dan bermain di UFO Unbelievably Fun Object. Dan juga yang harus disaksikan yaitu “The Festival of the Lion King” di Adventureland.

Universal Studios Hollywood, Los Angeles Amerika

Disinilah Universal Studio Theme Park pertama kali didirikan dan masih menjadi studio film tertua dan paling dikenal. Dikunjungi kurang lebih 4,5 juta pengunjung, Universal Studio menyuguhkan tur dimana pengunjung dapat menyaksikan tempat pembuatan Jaws, Desperate Housewives, The Mummy, dan jika beruntung dapat pengunjung dapat bertemu dengan Lucille Ball ataupun Marilyn Monroe.

Disneyland Paris, Paris

Disneyland Paris terdapat di Marne-la-Vallée, dibuka tahun 1992 merupakan Disneyland kedua yang dibuka d iluar Disneyland Amerika. Terdapat 3 area yaitu Disneyland Park, Walt Disney Studios Park dan Disney Village.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger