Selamat datang di Berita Lampung Online

Soal Tes CPNS Kemendag 2010 Ada Pertanyaan Lagu SBY

Tuesday, October 12, 20100 komentar

Berita Lampung Soal Tes CPNS Kemendag 2010 Ada Pertanyaan Lagu SBY : Ada yang berbeda dalam tes penerimaaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Perdagangan (Kemendag) kali ini. Dalam bagian soal pengetahuan umum dan sejarah, ada pertanyaan soal lagu SBY. 'Mana lagu di bawah ini yang merupakan salah satu lagu dalam album ketiga Presiden SBY' demikian salah satu pertanyaan.

Tes CPNS Kemendag digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/10/2010). Tes dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. "Itu pertanyaan di lembar soal berkode 11-01, di grup B. Pertanyaan itu ada pada soal bernomor antara 30-40," terang seorang peserta wanita yang enggan disebutkan namanya. Jawaban atas soal itu terdiri atas pilihan ganda. Peserta diminta memilih huruf A, B, C, atau D, dengan jawaban sejumlah judul lagu.

"Saya memilih yang jawabannya Sinar Mentari, sepertinya salah," jelasnya wanita berusia 27 tahun yang baru pertama kali tes CPNS Kemendag ini. Tes untuk masuk Kemendag ini ada 4 bagian. Nah, pertanyaan soal lagu SBY itu ada di dalam tes bagian awal. "Saya juga kaget ada pertanyaan itu," imbuhnya. Hingga kini detikcom belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak Kemendag atau pun Istana terkait pertanyaan soal lagu SBY ini
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger