Selamat datang di Berita Lampung Online

Pertanyaan Soal Lagu SBY Di Soal Tes CPNS Kemendag 2010

Tuesday, October 12, 20100 komentar

Berita Lampung Pertanyaan Soal Lagu SBY Di Soal Tes CPNS Kemendag 2010 ; Kementerian Perdagangan (Kemendag) belum bisa memastikan kebenaran adanya pertanyaan soal lagu SBY dalam tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kemendag akan mengecek kebenaran informasi tersebut ke bagian Biro Kepegawaian. "Wah kita konfirmasi dulu, bahan itu kita nggak tahu. Soal itu kan tertutup, rahasia," kata Kepala Pusat Humas Kemendag, Robert Bintaryo, saat dihubungi detikcom, Selasa (12/10/2010).

Robert mengatakan, soal tes CPNS itu disusun oleh sebuah kepanitiaan. Kepanitiaan itu terdiri dari akademisi dan juga pihak Kemendag. "Tahun lalu bahannya dari UI," kata Robert. Oleh karenanya, kata Robert, ia akan meminta konfirmasi ke Biro Kepegawaian, bagian yang terkait langsung dalam penyusunan soal tes tersebut.Baca Soal Tes CPNS Kemendag 2010 Ada Pertanyaan Lagu SBY

"Karena rekruitmen itu bagian Biro Kepegawaian," ujarnya.

Sebelumnya, salah seorang peserta ujian mengungkapkan, dalam salah satu soal tes penerimaan terdapat pertanyaan: 'Mana lagu di bawah ini yang merupakan salah satu lagu dalam album ketiga Presiden SBY' Tes CPNS Kemendag digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/10/2010). Tes dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. "Itu pertanyaan di lembar soal berkode 11-01, di grup B. Pertanyaan itu ada pada soal bernomor antara 30-40," terang seorang peserta wanita yang enggan disebutkan namanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger