Selamat datang di Berita Lampung Online

Pelaksanaan Penerimaan CPNS Pemkasan Belum Jelas

Thursday, October 28, 20100 komentar

pelaksanaan Penerimaan CPNS Pemkasan Belum Jelas : Kepastian pelaksanaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Pamekasan sampai saat ini masih belum jelas dan masih menunggu Surat Edaran (SE) Gubernur Jawa Timur. HADI SOEWARSO Sekdakab Pamekasan menjelaskan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kuota per formasi kemudian rekanan yang akan bekerja sama dalam pengadaan soal–soal serta tehnik dan waktu pelaksanaan rekrutmen.

Sampai saat ini pihaknya masih menunggu surat edaran tersebut namun meski demikian pihaknya telah melakukan beberapa persiapan untuk pelaksanaan rekrutmen CPNS 2010.

Kata HADI, dalam Surat Edaran Gubernur Jatim itu nantinya akan dijelaskan secara detail terkait pelaksanaan tes CPNS 2010. Seperti dikutip Berita Lampung dari suarasurabaya.net, untuk pagu sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Terkait adanya pernyataan dari anggota DPRD yang menyampaikan bahwa sampai saat ini rencana tes CPNS itu belum dikomunikasikan, HADI SOEWARSO membantah dan menyatakan telah melakukan koordinasi dengan Komisi terkait.

Sebelumnya, KHAIRUL KALAM Wakil Ketua DPRD Pamekasan menyatakan, sampai saat ini belum ada komunikasi secara resmi antara eksekutif dengan legislatif terkait rencana tes CPNS itu hingga DPRD belum mengetahui kuota dan formasi CPNS 2010 untuk Kabupaten Pamekasan.

Seperti diketahui, formasi CPNS 2010 ber jumlah 216 orang dan menurun sekitar 99 orang dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 317 orang yang dibagi dalam tiga fomasi yaitu formasi Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Tehnis.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger