Selamat datang di Berita Lampung Online

Pasangan Syaharie Jaang menang telak di kandang Hasil Pilkada Samarinda

Tuesday, October 12, 20100 komentar

Berita Lampung Pasangan Syaharie Jaang menang telak di kandang Hasil Pilkada Samarinda ; Penghitungan di tempat pemungutan suara dalam Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Kalimantan Timur, hampir selesai, Selasa (12/10/2010) sore. Berdasarkan pantauan, pemungutan suara sudah dilangsungkan di 1.445 TPS pukul 07.00-13.00 Wita. Saat ini, penghitungan hampir selesai di semua TPS. Namun, siapa pasangan calon yang akan unggul masih perlu dipastikan melalui penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Samarinda beberapa waktu mendatang.

Calon Walikota Samarinda Nomor Urut 2 Syaharie Jaang menang telak di kandang sendiri, Selasa (12/10). Di TPS 20 Karang Asam, Perolehan suara Pasangan Jaang jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya. Pasangan JaaNur unggul dengan 187 suara, disusul pasangan Andi Harun-Damanhuri dan Ipong Muchlissoni-Edy Kurniawan yang berbagi angka 12 suara.

Pasangan Iriansyah Busra-Faidil, Sutrisno-Yulianus Henock dan Dani Firnanda-Ridwan Effendi memperoleh masing-masing 1 suara. Dan, pasangan nomer urut 1 Riswan-Nasir memperoleh 2 suara.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger