Selamat datang di Berita Lampung Online

Matahari dikelilingi Pelangi di Padelarang Bandung

Tuesday, October 12, 20100 komentar

Berita Lampung Matahari dikelilingi Pelangi di Padelarang Bandung ; Warga Jalan Ngamprah Padalarang Kabupaten Bandung Barat heboh dengan 'keanehan' yang terlihat di matahari siang ini, Selasa (12/10/2010). Di sekeliling matahari terlihat pelangi dan di tengahnya terdapat bintik hitam. "Iya di sini semua heboh. Semua orang lihat ke atas dan foto-foto, katanya mataharinya aneh," ujar Rina Indriani (30), kepada detikbandung.

Rina mengaku tak sempat melihat keanehan yang terjadi di matahari itu. "Pas saya mau lihat, keburu udah enggak ada. Lagian pusing lihat ke atas," katanya.
Berbeda dengan Rina, Ade (27) warga Jalan Ngamprah lainnya mengaku sempat melihat secara langsung. "Di sekelilingnya ada pelangi gitu, trus di tengahnya ada bintik hitam," kata dia.

Menurut Ade, temannya sempat mengabadikan fenomena tersebut dengan kamera handphone. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. "Enggak tahu sampai jam berapa, saya enggak lihat jam." Sementara di hari yang sama terdapat fenomena matahari Bercincin terlihat di Bangka Baca Foto Matahari Bercincin Tampak di Belitung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger