Selamat datang di Berita Lampung Online

Logistik Pilkada Depok Mulai Didistribusikan

Wednesday, October 13, 20100 komentar

Berita Lampung Logistik Pilkada Depok Mulai Didistribusikan : Sejumlah persiapan terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah Depok, untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, pada Sabtu 16 Oktober 2010. Siang tadi KPUD mulai memantau persiapan untuk hari pemilihan, di kantor logistik di kawasan Jalan Kalimulya, Depok. Pemantauan untuk melihat keadaan kertas suara yang akan distribusikan kesejumlah kepada 2.400 TPS, 11 PPK, dan 63 PPS.

Penyortiran kertas suara saat ini sudah dilakukan bagian distribusi dan logistik. Ada sekitar 22.885 kertas suara yang rusak dan dikembalikan ke kantor pusat. Seluruhnya telah digantikan dengan yang baru

"Pendistribusian akan mulai dilakukan pada malam ini, sekitar pukul 00.00 WIB. Ada 1.080.296 surat suara dengan jumlah daftar pemilih 1.053.877," ujar Kepala Pokja bagian Distribusi dan Logistik, Rusli Arif, Rabu 13 Oktober 2010.

Empat kandidat akan bertarung dalam Pilkada Depok, yakni pasangan Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna, Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad, Badrul Kamal-Agus Supriyanto, dan Gagah Sunu Somantri-Derry Dradjat.Selanjutnya Kita Tunggu Hasil Pilkada depok Sabtu 16 Oktober 2010.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger