Selamat datang di Berita Lampung Online

Ramalan Bintang zodiak Periode 28 September - 6 Oktober 2010

Monday, September 27, 20100 komentar

Ramalan Bintang zodiak Periode 28 September - 6 Oktober 2010 ;

LIBRA (23 September–23 Oktober)

Umum: Cinta adalah kehidupan. Tetapi bukan berarti sosok yang ada di depan Anda ini menentukan seluruh hidup Anda. Pantaskah seseorang tersebut mengacaukan seluruh hidup Anda? Kini, saatnya Anda bangkit dan menguasai hidup Anda.

Cinta: Seluruh aspek kehidupan dipengaruhi oleh problem cinta yang sedang Anda hadapi. Khususnya bagi Anda yang sedang mengalami kekecewaan mendalam atas cinta.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Keharmonisan keluarga memberikan energi positif pada kehidupan Anda. Anda bisa menghadapi tantangan yang ada. Malahan tantangan itu Anda anggap sebagai motivasi.

Cinta: Anda harus bisa menarik perhatiannya. Caranya? Tergantung pada Anda. Tapi usahakan agar cara itu berbeda dari cara orang lain. Tapi kalau Anda sudah punya gandengan, jagalah setiap kata yang keluar dari mulut Anda. Jangan sampai si dia kecewa.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum : Anda merasa bosan dan jenuh. Anda cenderung mencari hal lain. Dan ketahuilah, ketika Anda menghindar, Anda sudah kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup Anda.

Cinta : Jangan kecewa jika beberapa rencana Anda dan si dia gagal. Kendalikan emosi Anda dan susun ulang rencana itu. Pasti ada waktu yang tepat untuk Anda dan si dia menikmati waktu bersama.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum : Masalah di dalam keluarga. Anda harus segera mengatasinya karena masalah itu sedikit banyak mempengaruhi pekerjaan Anda. Pada saat yang sama, hasrat Anda untuk bersenang-senang lebih besar ketimbang mencari uang. Pastikan bahwa pengeluaran tak lebih besar daripada pemasukan.

Cinta : Anda perlu mengontrol keuangan agar hubungan asmara Anda tetap lancar. Stres akibat masalah tersebut bisa berpengaruh besar terhadap hubungan Anda.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Ada hal yang harus Anda atasi pekan ini. Karena itu, lebih baik Anda “mengasingkan” diri dulu. Ini bukan persoalan egois-tidak egois. Ini adalah persoalan bagaimana Anda bisa keluar dari masalah yang sedang Anda hadapi sekarang.

Cinta: Anda orang yang sangat menarik perhatian Anda. Orang ini seakan-akan menghantui Anda setiap saat. Apa yang harus Anda lakukan? Jika memang Anda punya rasa, ungkapkan. Jangan takut ditolak. Anda harus mencobanya.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Anda punya impian yang besar, tetapi tak tahu harus memulai dari mana. Karena itu, Anda harus bisa memilih apa yang menjadi prioritas Anda. Tentukan dan lakukan. Setelah itu, nikmati waktu bersama keluarga Anda.

Cinta: Dengarkan kata hati Anda. Itu yang terpenting. Jika memang merasa kurang nyaman, mengapa Anda harus mendengarkan apa yang dikatakan orang lain? Anda boleh saja meminta pendapat dari orang lain. Tapi Anda harus punya prinsip.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Apa yang terjadi pada masa lalu menjadi motivasi untuk Anda saat ini. Anda ingin maju, sekalipun tampaknya tak ada orang yang memperhatikan Anda. Lakukan saja apa yang menurut Anda baik dan tidak menyakiti orang lain.
Cinta: Masalah kecil bisa menjadi masalah besar jika tak segera Anda selesaikan. Jangan tunda karena menunda bisa berarti menambah masalah baru.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Beberapa hal yang Anda lakukan tak cukup membuat orang di sekeliling Anda puas. Bahkan Anda mengalami kesulitan dalam bersikap pada awal minggu. Apa yang harus Anda lakukan? Mintalah pendapat dari orang yang Anda anggap bijaksana. Dengarkan nasihat mereka dan introspeksilah diri.

Cinta: Untuk Anda yang sudah punya pasangan, bernostalgia adalah salah satu cara yang bagus untuk memperkuat hubungan yang ada sekarang. Kalau Anda tahu bagaimana sulitnya mendapatkan si dia, Anda pasti tak akan mudah melepaskan atau membiarkannya pergi begitu saja.

GEMNINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Tiba-tiba saja Anda merasa jenuh pada apa yang sedang Anda kerjakan. Untuk Mengatasinya, ada sebuah cara sederhana. Mulailah dengan mengubah potongan Anda. Misalnya, mengubah penampilan Anda. Misalnya, mengubah potongan rambut, gaya berpakaian, dan lainnya. Sedikit perubahan bisa mendatangkan suasana yang berbeda.

Cinta: Idialisme Anda memang sangat menarik. Namun Anda tak bisa memaksakan pendapat Anda kepada si dia.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Berbincang dengan orang yang hanya berorientasi pada uang adalah hal yang sangat menyebalkan dan mudah mengubah mood Anda. Namun jangan sampai Anda kehilangan kontrol. Justru inilah yang sedang dia nantikan. Anda harus tenang supaya bisa mengendalikan situasi.

Cinta: Anda mendadak mudah marah dan sangat sensitif pekan ini. Anda juga mudah menyerah saat berhadapan dengan masalah-masalah yang membuat Anda merasa tertantang.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Minggu ini banyak tak terduga yang akan Anda alami. Sebaiknya Anda tetap fokus pada apa yang sedang Anda kerjakan. Selalulah berpikir positif. Jangan keras kepala. Belajarlah dari orang lain.

Cinta: Awal pekan ini bukan waktu yang tepat untuk membuat janji dengan si dia karena mood Anda sedang tidak baik. Anda harus tenang dulu sebelum bertemu dengan si dia. Jika tidak, bisa terjadi kesalahpahaman.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Adalah bijaksana jika Anda menyusun kembali rencana-rencana Anda. Apa yang harus atau yang akan Anda lakukan? Jika Anda tak tahu apa yang harus Anda lakukan pekan ini, bagaimana kalau Anda mengatur ulang kamar atau rumah Anda? Lebih baik habiskan waktu Anda di rumah. Beristirahatlah!

Cinta: Untuk yang sudah punya gandengan, cobalah sesuatu yang berbeda pekan ini. Sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger