Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Lampung Tengah Putaran Kedua Digelar hari ini

Tuesday, September 28, 20100 komentar

Pilkada Lampung Tengah Putaran Kedua Digelar hari ini : Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Lampung Tengah (Pilkada Lamteng) putaran kedua digelar hari ini (29/9). Seluruh dinas/instansi/lembaga diliburkan untuk memberikan kesempatan bagi pegawai, karyawan, dan stafnya memilih calon bupati-wakil bupati Lamteng periode 2010-2015.

Dikatakan Ketua KPU Lamteng Hendra Fadillah, hingga kemarin siang, berbagai persiapan serta distribusi logistik sudah sampai di tingkat panitia pemungutan suara (PPS) atau tingkat kelurahan/desa. Pada malam harinya, logistik didistribusikan ke kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Bupati Lamteng Hi. Mudiyanto Thoyib saat dikonfirmasi mengatakan akan mencoblos di TPS 1 Jl. Agus Salim, Bandarjaya Timur. Sementara, para kandidat dijadwalkan mencoblos pada pagi hari. Calon bupati nomor urut enam, Hi. A. Pairin, S.Sos., bersama istri dan keluarga akan mencoblos pukul 09.00 WIB di TPS 1 Kampung Adijaya. Sedangkan Mustafa tidak mencoblos karena berdomisili di Bandarlampung.

Kemudian calon bupati nomor urut tujuh, Musa Ahmad, S.Sos., beserta istri mencoblos di TPS 2 Lingkungan VI.a tepat di depan Kelurahan Yukumjaya sekitar pukul 08.30 WIB. Dan calon wakil bupatinya, Drs. Hi. Suwidyo, M.M., beserta istri akan mencoblos di TPS 25 Lingkungan 5, Bandarjaya Barat, pukul 08.00 WIB.

Beberapa calon bupati-wakil bupati yang ikut bertarung di putaran pertama lalu juga akan melaksanakan pencoblosan di wilayah masing-masing seperti sebelumnya. Misalnya calon wakil bupati Midi Iswanto yang bakal mencoblos di TPS 1 Tirtokencono, Kampung Tanggulangin, serta calon wakil bupati A. Mufti Salim di TPS 6 Kampung Sendangagung, tepatnya di kompleks SMA Muhammadiyah Sendangagung.

Calon bupati Helman Saleh juga tetap mencoblos di TPS 2 Dusun 1 Kampung Buminabung Ilir, Kecamatan Buminabung, dan calon wakil bupati Lasno Hamid Al Asna di TPS 14 Kampung Kalirejo. Untuk calon bupati Hery Suliyanto akan mencoblos di TPS 3 Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, dan calon wakil bupati Syamsir Firdaus di TPS 4 Kampung Komeringagung. Selanjutnya Kita Tunggu Hasil Quik Qount Pilkada lampung Tengah Putaran Kedua Sore Ini
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger