Selamat datang di Berita Lampung Online

PDIP dukung Dukung Pasangan Thamrin-Rolel Pilkada Kota Tanjungbalai Putaran Dua

Sunday, September 19, 20100 komentar

PDIP Dukung Pasangan Thamrin-Rolel di Pilkada Kota Tanjungbalai Putaran Dua ; Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungbalai dukung sepenuhnya dan siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2010-2015 Thamrin-Rolel pada putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Kota Tanjungbalai tahun 2010 yang akan digelar 5 Oktober mendatang. Dukungan PDIP itu dituangkan dalam penandatanganan kontrak politik antara pasangan Thamrin-Rolel dengan pengurus DPC PDIP Kota Tanjungbalai di Sekretariat DPC PDIP Jalan Gaharu Tanjungbalai,Sabtu (18/9).

Penandatanganan kontrak politik itu dihadiri unsur pengurus DPC PDIP Kota Tanjungbalai di antaranya Muslim Sitompul (Ketua), Leiden Butarbutar (Wakil Ketua), Khairul Amri Sitorus (Sekretaris), Konradin Barasa Manik (Bendahara) serta pengurus lainnya.

Dari kubu DPD Partai Golkar yang mengusung pasangan Thamrin-Rolel, yakni Ketua Tim Pemenangan Thamrin-Rolel H Romay Noor SE, Faisal Fahmi (Sekretaris DPD), James Sitorus BA (Humas) didampingi unsur pengurus lainnya.

Ketua DPC PDIP Kota Tanjungbalai Muslim Sitompul SH usai penandatanganan mengatakan, keputusan PDIP mendukung sepenuhnya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2010-2015 Thamrin- Rolel pada Pemilukada putaran kedua tahun 2010 ini sesuai keputusan DPC PDIP Kota Tanjungbalai yang mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumatera Utara serta dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jakarta sebagaimana mekanisme dan Juklak partai.

Ditambahkannya, setelah pihaknya mengakomodir saran dan masukan dari kader dan simpatisan PDIP, pasangan Thamrin-Rolel telah memenuhi kriteria dan syarat. Atas dasar itulah, PDIP memberikan dukungan kepada pasangan Thamrin-Rolel, ujar Muslim Sitompul.

Jadi, supaya keputusan ini berjalan maksimal, segenap jajaran partai mulai dari tingkat DPC sampai ke tingkat Ranting diinstruksikan untuk mengamankan dan melaksanakannya. Bila ada kader PDIP yang tidak mendukung keputusan berkenaan,partai akan menjatuhkan sanksi, imbuhnya.

Rolel Harahap yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai menjawab pertanyaan wartawan usai acara penandatanganan menyatakan, kerjasama antara Partai Golkar dengan PDIP sudah terjalin sejak lama justru memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun daerah untuk mensejahterakan rakyat melalui kader-kader kedua partai di legislatif, baik di pusat maupun di daerah.

Ketua tim pemenangan pasangan Tahmrin - Rolel H Romay Noor SE juga mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PDIP atas kesediaannya mendukung dan memenangkan pasangan Thamrin-Rolel pada Pemilukada putaran kedua 2010 yang akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang. Dia berharap, dengan dijalinnya kerjasama dengan PDIP, pasangan Thamrin- Rolel memperoleh suara terbanyak pada Pemilukada putaran kedua nantinya. http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=69288:pdip-tanjungbalai-dukung-thamrin-rolel-pada-putaran-kedua-pemilukada&catid=51:umum
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger