Selamat datang di Berita Lampung Online

Cara Pendaftaran CPNS Online Kemdiknas 2010

Wednesday, September 29, 20100 komentar

Pengumuman Penerimaan CPNS Kemdiknas Hingga 15 Oktober 2010 ; Lowongan ini diperuntukkan mengisi posisi di lingkungan Unit Utama Pusat - Sekretariat Jenderal berikut Pusat pusat (Pusdiklat, Pusat Bahasa, Pustekom, Pusegjas, PIH) - Ditjen PMPTK beserta unit pelaksana teknisnya (P4TK dan LPMP), Ditjen PNFI beserta unit pelaksana teknisnya (P2-PNFI dan BP-PNFI)- Ditjen Pendidikan Tinggi - Inspektorat Jenderal - Balitbang

Pendaftaran bisa online dan non online melalui website kemdiknas.go.id mulai 8-15 Oktober 2010.Sedangkan pendaftaran CPNS Non Online dilaksanakan hanya untuk di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis.

Seperti biasa, beberapa tahapan harus dilalui yaitu proses seleksi administrasi saat pendaftaran, Seleksi Pengetahuan Tes Umum meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU) dan Tes Bakat Skolastik (TBS), Seleksi Tes Substansi, dilaksanakan oleh unit kerja masing-masing.

CPNS ini diperuntukkan WNI usia 18-35 tahun terhitung tanggal 1 Desemebr 2010 dan jika sudah berusia 35-40 maka harus melampirkan fotocopy sah surat keputusan pengangkatan pertama dan terakhir masa kerja pengabdian pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum sejak tanggal 1 April 1997 sampai saat ini masih bertugas.

Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen CPNS Kemdiknas dan tentu saja harus mengisi pendaftaran secara online di alamat http://cpns.Kemdiknas.go.id. Untuk detail informasi dan pendataran bisa langsung klik di sini. ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger