Selamat datang di Berita Lampung Online

Bakal dijemput Paksa Qory Sandiorova Kabur Dari Lokasi Pemotretan

Friday, September 17, 20100 komentar

Bakal dijemput Paksa Qory Sandiorova Kabur Dari Lokasi Pemotretan ; Kabar kalau dirinya bakal dijemput paksa oleh ibunya membuat Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva kabur. Dia pun membatalkan sesi pemotretan yang sudah dijadwalkan Jumat (17/9/2010). Seharusnya, siang ini Qory dijadwalkan menjalani pemotretan bersama Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, di Jl. Kartika Alam II, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, ketika Qory yang Toyota Avanza hitam begitu mendekati lokasi dan tahu puluhan wartawan yang sudah menantinya, maka mobil itupun langsung diputar balik oleh pengemudinya.

Selain para ramainya para wartawan di lokasi, ditambah dengan isu penjemputan paksa oleh sang ibunda, Fariawati, akhirnya Avanza hitam yang ditumpangi Qory langsung berputar balik meninggalkan lokasi pemotretan pada pukul 15.30.

Sementara, sang ibunda, Fariawati. Ibunya yang menumpang di Avanza berwarna Silver bernopol F 1424 6 juga ikut menunggu kehadiran putrinya yang sudah lama tak pulang ke rumahnya di kawasan Bintaro Sektor IX.

Siang itu, Fariawati dan suaminya, DJ. Ustama, baru saja berkonsultasi dengan Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Iskandar Hasan, Jumat (17/9/2010) siang.

Tak lama Qory meninggalkan lokasi tersebut, para wartawan pun penasaran dengan tingkah Qory yang mendadak membatalkan sesi pemotretannya. "Batal (Pemotretan), Qorynya gak mau," jelas salah seorang dari majalah ibu kota yang memiliki kepentingan untuk memotret Qory siang ini.

Putri Indonesia 200
9, Qory Sandioriva yang dikabarkan kabur dari rumah setelah berselisih paham dengan ibu kandungnya Fariawati, terpaksa membatalkan sesi pemotretan dengan salah satu majalah ternama ibu kota begitu dirinya akan dijemput paksa oleh sang ibu. Namun, Avanza Silver yang ditumpangi ibunda Qory pun, akhirnya meninggalkan lokasi, sekitar pukul 16.00.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger