Selamat datang di Berita Lampung Online

Siaran Pertandingan Liga Inggris di Tayangkan di Indovision

Saturday, August 14, 20100 komentar

Siaran Pertandingan Liga Inggris di Tayangkan di Indovision ; Hingga satu hari sebelum Liga Inggris digelar, masih belum jelas stasiun televisi mana yang akan menyiarkannya. Pemegang hak siar musim lalu, Indovision, masih ditunggu jawaban pastinya. Indovision pernah mengatakan akan mengumumkannya hari Kamis (12/8/2010), tapi hingga tadi malam belum ada kabar terbaru. sebelumnya tersiar kabar bahwa Pertandingan Liga Inggris Akan di tayangkan di TPI.

Pada situs resmi stasiun televisi berbayar ini, sudah tercantum jadwal pertandingan EPL (English Premier League) akhir pekan ini di channel ESPN dan StarSports, termasuk siaran pertandingan pembuka Tottenham Hotspur versus Manchester City mulai pukul 18.45 WIB. Hanya saja di setiap jadwal pertandingan itu dicantumkan pula keterangan TBA atau To Be Announced.

Meski hingga berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi dari Indovision, tapi sebuah sumber yang diperoleh detiksport mensinyalir bahwa tayangan siaran Liga Inggris kemungkinan besar tetap akan diambil Indovision.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger