Selamat datang di Berita Lampung Online

Stasiun TV yang Menayangkan Pertandingan Liga Inggris 2010 - 2011

Saturday, August 14, 20100 komentar

Stasiun TV yang Menayangkan Pertandingan Liga Inggris 2010 - 2011 ; Setelah musim lalu muncul di tvOne, Liga Inggris bisa tayang kembali di televisi non-berbayar. Yang mengejutkan, salah satu stasiun televisi yang jadi kandidat kuat adalah TPI. Hanya beberapa jam sebelum kick off Liga Inggris 2010/2010, stasiun televisi mana yang akan menyiarkan kompetisi tersebut di Indonesia masih belum jelas. Pihak Indovision, pemegang hak siar musim lalu, tak bisa dikonfirmasi soal hal tersebut.

Dalam beberapa kesempatan saat dihubungi melalui telepon, jawaban yang diterima dari pihak mereka selalu sama: masih dalam proses negosiasi untuk Stasiun Televisi TV yang Menayangkan Pertandingan Liga Inggris 2010 - 2011

Kabar bahwa TPI akan menyiarkan Liga Inggris musim ini sesungguhnya sudah berhembus kencang sejak Jumat kemarin di berbagai forum fans klub Inggris di dunia maya. Televisi yang bermarkas di wilayah Taman Mini Indonesia Indah itu tak sendirian, soalnya GlobalTV dan Indovision juga akan ikut berbagi menayangkan liga domestik yang disebut-sebut terbaik di dunia itu.

Sayangnya, hingga Sabtu (14/8/2010) pagi WIB tak satupun pihak MNC, sebagai induk perusahaan dari tiga stasiun televisi tersebut, bisa memberi konfirmasi. Pun begitu dengan pihak Indovision.

Kabar bahwa TPI bakal menayangkan Liga Inggris bisa jadi benar. Setidaknya di salah satu studio stasiun televisi yang identik dengan musik dangdut tersebut kini tengah dibangun set panggung untuk siaran Premier League.

Dilanjutkan Deddy, set panggung tersebut belum lama dibangun karena proses pengerjaannya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Meski begitu dia juga tak bisa memberi kepastian kalau malam nanti TPI benar-benar akan menayangkan siaran Liga Inggris, yang partai pembukanya dimulai pukul 18.45 WIB antara Tottenham Hotspur kontra Manchester City.

TPI, Global, dan Indovision Siarkan Liga Inggris
TPI, Global TV, dan Indovision akhirnya jadi menyiarkan Liga Primer Inggris 2010-2011. Siaran itu dimulai dari pertandingan pukul 21.00 WIB malam ini. Corporate Secretary TPI, Wijaya Kusuma Subroto,

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris Live TPI: 18.45 Spurs vs City; 21.00 Blackburn vs Everton; 01.00 Chelsea vs West Brom
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger