Selamat datang di Berita Lampung Online

Real Count Hasil Pilkada Bandung Dua Putaran

Sunday, August 29, 20100 komentar

Real Count Hasil Pilkada Bandung Dua Putaran : Kubu PKS yang mengusung pasangan nomor urut 8 yakni Ridho Budiman-Dadang Rusdiana, meyakini pemilukada di Kabupaten Bandung akan berlangsung dalam dua putaran. Hal itu setelah membandingkan hasil quick count tim PKS dan hasil real count yang dilakukan KPU.

Dari hasil keduanya, tidak ada satu pasangan cabup-cawabup yang memperoleh suara lebih dari 30 persen. Kubu PKS melansir, pasangan yang diusungnya meraih 25,14 persen suara hingga pukul 16.00 WIB. Ridho-Darus diyakini mengungguli pasangan nomor urut 7 yakni Dadang Nasser-Deden R Rumaji.

"Prediksi kita sejak awal ternyata terbukti, pemilukada di Kabupaten Bandung akan berlangsung dalam dua putaran. Hal itu setelah kita melihat hasil quick count tim kami dengan real count dari KPU," ujar Ridho dalam keterangan pers di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bandung, Jalan Katapang, Minggu (29/8/2010).

Sebagai pemenang sementara, Ridho berharap masyarakat menjaga kemenangan tersebut. Hal itu bisa dilakukan oleh masyarakat dengan cara mengawal proses penghitungan dari awal hingga akhir.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk berdoa supaya tidak ada hambatan atau ganjalan apapun dalam proses perhitungan suara d seluruh tingkatan KPU," ungkapnya.

Ridho mengatakan, pengalaman pemilukada sebelumnya sempat terjadi gangguan seperti mati listrik, atau hambatan teknis lainnya. Menyikapi hal itu, kubu PKS mengaku siap meminjamkan genset jika KPU membutuhkan. (sumber Detik Bandung)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger