Selamat datang di Berita Lampung Online

Paskibraka berjalan tanpa busana dari kamar mandi dan barak tidur

Tuesday, August 17, 20100 komentar

Paskibraka berjalan tanpa busana dari kamar mandi dan barak tidur ; Para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) DKI Jakarta dikabarkan menerima pelecehan seksual dari para seniornya saat mendapatkan pelatihan di Cibubur.

Saat dikonfirmasi kepada Gubernur DKI, Fauzi Bowo mengatakan akan memberikan sanksi pada para senior Paskibra itu. "Saya kira mereka yang bertindak tidak sesuai kode etik akan dikenakan sanksi," katanya usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (17/8/2010).

Namun saat dimintai kejelasan mengenai bentuk sanksi yang akan diberikan, gubernur yang akrab dipanggil Foke ini belum bisa memastikan. Lagipula, sambungnya, dirinya sedang meminta laporan lengkap soal pelecehan itu.

"Nanti kita lihat. Karena belum tentu semuanya pegawai negeri," katanya.

Dilaporkan, berita pelecehan ini diketahui saat salah satu orangtua anggota Paskibra melaporkan tindak pelecehan itu pusat kepelatihan pengibaran di gedung Perpustakaan Nasional Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin 16 Agustus kemarin.

Orangtua dari anggota Paskibra yang berinisial S tersebut, mengadukan jika selama Orientasi Kepaskibrakaan (OKA) awal Juli lalu, anggota Paskibra senior yang memberikan pelatihan pada juniornya telah memerintah anaknya untuk berjalan tanpa busana dari kamar mandi dan barak tidur
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger