Selamat datang di Berita Lampung Online

Julia Perez Manfaatkan Koalisi 8 Partai Politik Untuk Meraup Uang

Tuesday, August 17, 20100 komentar

Julia Perez Manfaatkan Koalisi 8 Partai Politik Untuk Meraup Uang ; Artis Julia Perez atau Jupe sudah dikeluarkan dari pencalonannya sebagai Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur. Salah satu alasannya Jupe diduga memanfaatkan pencalonannya untuk meraup banyak uang.

Dugaan tersebut terlontar dari mulut Ketua Koalisi 8 Partai Politik Pendukung Jupe, Sutikno, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (16/8/2010). Jupe terus gembar gembor soal pencalonannya menjadi Wakil Bupati Pacitan sampai ke media massa asing. Namun, lanjut Sutikno, di sisi lain Jupe tidak kunjung melengkapi pencalonannya.

"Jupe itu satu-satunya calon yang tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Tapi selama itu juga dia terus bersafari dan mendompleng namanya. Kerjaan pun terus datang, berapa uang yang sudah dia raup?" kata Sutikno.

Banyak alasan yang dilontarkan Jupe saat ditagih agar segera mengumpulkan berkas pencalonan Wakil Bupati Pacitan. Salah satunya Jupe mangaku tengah sibuk bekerja dan belum sempat ke Pacitan.

"Sudah banyak banget alasan dia. Pernah waktu itu dia mengaku sibuk diwawancara sama TV. Lalu ada lagi katanya ijazah dan aktenya masih sama mantan suaminya, Damien Perez, dan banyak lagi," jelas Sutikno.

Atas kelakuan Jupe tersebut, Koalisi 8 Partai Politik yang mengusung bintang film 'Jeritan Kuntilanak' itu merugi. Kerugiannya hingga Rp 140 juta.

"Rugilah kita, sampai Rp 140 jutaan. Belum lagi materil dan rugi kepercayaan yah. Tapi yah kita nggak mau nuntut, karena malu. Dikira cari sensasi," papar Sutikno.

Hingga saat ini Jupe belum ingin mengkonfirmasi atas pembatalan dirinya sebagai Wakil Bupati Pacitan. "Ceritanya panjang, besok aja saya akan jumpa pers," tandas Jupe yang juga dihubungi hari ini
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger