Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pilkada Kabupaten Selumua pasangan Murman-Bundra unggul 62 Persen

Monday, July 5, 20100 komentar

Hasil Pilkada Kabupaten Selumua pasangan Murman-Bundra unggul 62 Persen : Pilkada Kabupaten Seluma dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) 130.177. Dari data perolehan Team berita lampung dari berbagai Media hingga kemarin sudah 85.099 suara sah yang masuk. Dari jumlah itu pasangan Murman-Bundra mendulang 52.365 suara atau 62 persen. Diiringi duet Hj. Rosnaini Abidin, S.Sos-Drs. H. Bustami TH memperoleh 19.258 suara atau 23 persen.

Di posisi ketiga, ditempati pasangan Mufran Imron, SE-Mulyan Lubis Ais, S.Sos. pasangan nomor urut 4 ini memperoleh 11.680 suara atau 14 persen dari suara sah masuk. Juru kunci pasangan H. Jani Hairin, SH - Agusman Herlambang memperoleh 1.796 suara atau 2 persen.

Hasil Penghitungan Suara Pilkada Kabupaten Selumua Dari 14 kecamatan yang ada, Murman-Bundra unggul di 13 kecamatan. Pasangan nomor urut 3 ini hanya kalah di Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Di SAM, pasangan Rosnaini-Bustami yang unggul. Penghitungan sementara yang dilakukan Panwaslu Seluma, juga tak jauh beda. Meski diakui masih ada beberapa desa dan TPS yang datanya belum masuk.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger