Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Penghitungan Suara Pilkada Pesaman Selesai

Sunday, July 4, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Penghitungan Suara Pilkada Pesaman Selesai : Sebanyak 12 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman telah merampungkan rekapitulasi suara di PPK sejak 1 Juli hingga 4 Juli 2010.

PPK yang merampungkan penghitungan suara tersebut di antaranya, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kecamatan Bonjol, Kecamatan Tigo Nagari, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Kecamatan Panti, Kecamatan Padang Gelugur, Kecamatan Rao, Kecamatan Rao Selatan.

“Sebagian besar PPK tersebut telah mengantarkan kotak suara yang berisi rekapitulasi suara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman, dan masih ada dalam perjalanan menuju KPU,” kata Yunzar Seperti Di Kutip Berita Lampung Dari antara-sumbar.com, Senin, (5/7).

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, pasangan Benny- Daniel masih memimpin perolehan suara sementara di Pasaman. Pasangan tersebut unggul di Kecamatan Tigo Nagari sebanyak 39000 suara, dan Kecamatan Lubuk Sikaping, sebanyak 20.000 suara

Perolehan suara pasangan yang diusung oleh koalisi partai Golkar, Partai Amanat Nasional, (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini tidak mampu diimbangi oleh perolehan suara Yusuf Syafrialis di Kecamatan Panti, Kecamatan Rao, Kecamatan Dua Koto, Kecamatan Rao Utara, Kecamatan Rao Selatan. Rekapitulasi suara di tingkat ,KPU kata dia, akan dilaksanakan pada 6 – 7 Juli di sekretariat KPU Pasaman.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger