Selamat datang di Berita Lampung Online

Hari ini Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, Bone Bolango

Sunday, July 4, 20100 komentar

Berita Lampung hari ini Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, Bone Bolango : Pemilihan umum kepala daerah digelar serentak di tiga kabupaten di Provinsi Gorontalo, Selasa, masing-masing di Kabupaten Pohuwato, Bone Bolango dan di Kabupaten Gorontalo.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo Salahuddin Pakaya mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara dimulai pukul 07.00 hingga 13.00 Wita dan langsung dilanjutkan dengan penghitungan suara. "Seluruh warga yang memiliki hak pilih diharapkan tidak menyia-nyiakan hak suaranya," katanya.

Pilkada di Kabupaten Gorontalo hanya diikuti dua pasangan kandidat, yakni Sofyan Puhi-Hariadi Said dan pejabat kini David Bobihoe-Tonny Yunus.

Pilkada Kabupaten Pohuwato diikuti tiga pasangan kandidat, yakni Syarif Mbuinga-Amin Haras, Hasan Lamadupa-Somy Samu dan Yusuf Giasi-drian Inaku.

Sedangkan di Kabupaten Bone Bolango diikuti enam kandidat, yakni Kariem Pateda-Djafar Asiari, pejabat kini Ismet Mile-Ibrahim Ntau, Kris Wartabone-Irwan Mamesah, Abdul Haris Nadjamuddin-Hamiem Pou, Boonie Ointoe-Kilat Wartabone dan serta Ruaida Mile-Haris Hadju.

Salahuddin menyebutkan, jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Gorontalo 594 TPS, di Kabupaten Bone Bolango 236 TPS dan di Kabupaten Pohuwato 220 TPS, Selnajutnya Kita tunggu Hasil Quik Count Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, Bone Bolango
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger