Selamat datang di Berita Lampung Online

Hari Tenang Pilkada Pasuruan Atribut Kandidat Masih Bertebaran

Sunday, July 4, 20100 komentar

Berita Lampung Hari Tenang Pilkada Pasuruan Atribut Kandidat Masih Bertebaran ; Memasuki masa tenang, puluhan baliho calon walikota dan wakil walikota Pasuruan masih banyak yang bertebaran di jalan-jalan protokol maupun di sudut-sudut jalan kampung di Kota Pasuruan. Padahal, Panwaslukada sudah seharusnya melakukan penertiban baliho itu.

Di antara baliho milik kandidat yang masih terpasang ini salah satunya adalah milik pasangan Achmad Anshori-Ahmad Sufiyaji (AJI) yang terpasang di sepanjang Jalan Panglima Sudirman. Tak hanya milik AJI, baliho yang masih nampang di jalan juga termasuk milik pasangan Hasani-Setiyono (HATI).

Masih maraknya baliho maupun poster kampanye ini, telah mengindikasikan jika kinerja Panwaslukada Kota Pasuruan terkesan lambat. Padahal, dana untuk Panwaslukada pada pemilukada putaran pertama terlalu amat besar, yakni sebesar Rp 600 juta.

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah buat apa dana sebesar itu jika Panwaslukada tak tanggap dan lambat dalam menunaikan tugas-tugasnya dalam melakukan pengawasan?
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger