Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Ponorogo Pasangan ADA Unggul di 18 Kecamatan Quick Count

Sunday, July 4, 20102komentar

Pilkada Ponorogo Pasangan ADA Unggul di 18 Kecamatan Quick Count ; Hasil perhitungan suara cepat (quick count) di posko pasangan calon nomor urut dua, Amin-Ida (ADA) hingga sore ini masih unggul di atas dua pasangan calon lainnya. Yakni pasangan nomor urut satu, Muhadi-Yusuf (HAYU) serta pasangan nomor urut tiga, yakni pasangan Supri-Nyamut Suseno (PRIMUS).

Untuk persentase pasangan ADA, mendapatkan sejumlah 40 % atau sebanyak 39.210, disusul pasangan HAYU dengan persentase 28% atau sejumlah 23.653 suara serta pasangan terakhir, PRIMUS dengan jumlah suara 21.867 suara atau 26% suara. Dari jumlah data sementara yang didapat, yakni sekitar 84.730 suara.

Sedang dari data yang adam pasangan ini unggul di 18 kecamatan, disusul pasangan PRIMUS yang unggul di dua kecamatan dan terakhir pasangan HAYU dengan unggul di satu kecamatan. Uniknya, pasangan ADA ini sempat berselisih suara hanya sedikit dengan pasangan HAYU di beberapa kecamatan, yakni di Kecamatan Sooko, Babadan serta Kecamatan Ngrayun.

Sementara perbedaan suara tipis dengan pasangan PRIMUS hanya terjadi pada Kecamatan Jambon. Di mana pasangan ADA memperoleh 10.835 suara, sedangkan pasangan PRIMUS memperoleh 10.297 suara
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

July 4, 2010 at 4:18 PM

Selamat kepada bupati yang terpilih. Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Jujur dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat ponorogo.

July 4, 2010 at 10:08 PM

Team Berita Lampung Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan yang di raih PAsangan ADA semoga bisa membawa perubahan di Kabupaten Ponorogo ke Arah Lebih Baik, SUKSES SELALU

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger