Selamat datang di Berita Lampung Online

Direktur PT Sugar Group Companies di Paanggil Pemkab Tulang Bawang

Tuesday, July 6, 20100 komentar

Direktur PT Sugar Group Companies di Paanggil Pemkab Tulang Bawang : Bupati Tulang Bawang telah mengirim panggilan kepada Presiden Direktur PT Sugar Group Companies untuk mengklarifikasi soal berbagai isu persoalan yang tengah melanda, salah satunya soal pembakaran tebu.

"Kami minta itu tidak diwakilkan," ujar Bupati Tuba Abdurachman Sarbini kepada Kompas. Pertemuan dengan pihak PT SGC dijawalkan berlangsung Kamis (8/7/2010) pagi di Kantor Bupati Tuba.

Menurut Abdurrachman, pihaknya juga akan membentuk tim untuk mengklarifikasi persoalan terkait aktivitas HGC. Tim ini dibentuk menyikapi tuntutan peninjauan ulang HGU PT HGC yang diajukan belasan kepala desa di sekitar wilayah perkebunan tebu. Mereka sebelumnya mengeluhkan soal aktivitas pembakaran daun tebu dari PT SGC yang mengotori udara dan minimnya bantuan sosial perusahaan ke masyarakat.

Dihubungi terpisah, menyikapi pemanggilan ini, Adminitration Manager PT SGC, Heru Handoko, mengungkapkan, pihaknya siap memenuhi panggilan itu dan mengklarifikasi persoalan tuntutan para kepala desa kepada jajaran Pemkab SGC. "Sebagai warga yang patuh, kami taat aturan. Tidak akan berada di luar sistem," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger