Selamat datang di Berita Lampung Online

Semua Kandidat Optimis Menang di Pilkada Kota Bandar Lampung

Wednesday, June 30, 20100 komentar

Semua Kandidat Optimis Menang di Pilkada Kota Bandar Lampung : Enam pasangan calon wali kota-wakil wali kota sama-sama optimistis memenangkan perebutan kursi kepemimpinan Bandarlampung lima tahun ke depan. Mereka yakin, meski masih dibayangi sejumlah permasalahan, pencoblosan hari ini berjalan lancar.

Calon wali kota nomor urut satu Sauki Shobier yang tadi malam menggelar pengajian bersama keluarga besarnya berharap pilkada berjalan lancar. Dia juga berharap agar doa yang dipanjatkan bersama dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih dirinya yang berpasangan dengan Syamsul Rizal.

Sikap optimistis juga disampaikan calon wali kota nomor urut dua Herman H.N. yang yakin akan memenangkan pertarungan. Herman yang akan mencoblos di TPS 8 Palapa, Tanjungkarang Pusat, mengatakan, dirinya terus meminta doa dari para pendukungnya serta seluruh masyarakat Bandarlampung agar diberi kesehatan fisik dan mental.

’’Mudah-mudahan dengan pilkada damai, jujur, dan adil, masyarakat dapat mendoakan yang terbaik dari yang baik serta selalu mendoakan kami agar selalu dilindungi Allah,” kata Herman seraya menyatakan pihaknya optimistis akan memenangi pilkada.

Calon wali kota nomor urut tiga Kherlani dengan tegas menyatakan dirinya yakin memenangkan pilkada dalam satu putaran. Pasalnya, seluruh tim pemenangan dan relawan telah bekerja secara maksimal. ’’Pada masa tenang, saya banyak-banyak berdoa. Selama bertahun-tahun ini juga saya tidak tidur untuk melakukan proses sosialiasi. J
adi, saya yakin menang,” ujar Kherlani kemarin.

Pasangan Eddy Sutrisno-Hantoni Hasan juga tak kalah optimistisnya. Pasangan nomor empat ini yakin warga Bandarlampung kembali mengamanati dirinya memimpin lima tahun ke depan. ’’Insya Allah. Selama kami memimpin, warga merasakan kerja keras kami. Banyak program yang langsung bisa dirasakan warga, mulai sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lainnya,” kata Eddy seraya berseloroh mendapat banyak SMS dan ucapan selamat bahwa kemenangan Jerman atas Inggris 4-1 mengisyaratkan bahwa kandidat nomor 4 akan menang dalam satu putaran. baca Hasil Cuik Count Pilkada Kota Bandar Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger