Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Soppeng Makan Siang Bareng 7 Cabup Akrab

Sunday, June 6, 20100 komentar

Berita Lampung Makan Siang Bareng 7 Cabup Akrab : Pemandangan menarik terlihat saat tujuh pasangan calon bupati-calon wakil bupati Soppeng sama-sama menghadiri acara makan siang yang diadakan usai penyampaian visi misi di ruang rapat paripurna DPRD Soppeng, Minggu (6/6). Acara makan siang tersebut digelar di salah satu ruangan di DPRD Soppeng. Tujuh pasangan calon terlihat akrab dan saling berbincang. Tidak terlihat aroma persaingan di antara mereka.

“Semoga ini pertanda baik bahwa pilkada akan berlangsung aman dan siapapun yang menang maupun kalah, bisa sama-sama berbuat yang terbaik untuk Sopppeng. Soppeng memang kental dengan nuansa kekeluargaan. Insya Allah situasi akan aman dan kondusif selalu,” kata salah seorang simpatisan pasangan A Sarimin Saransi – KM Sulaeman (As-Salam).

Mereka yang akan bersaing di suksesi kepemimpinan di Soppeng adalah pasangan Urut 1 : A Soetomo – Aris Muhammadia (Asmo Berkharisma), Nomor Urut 2 : A Kaswadi Razak – A Rizal Mappatunru (Akar), Nomor Urut 3 : A Taufan Alie – Sukman (ATM), Nomor Urut 4 : Syamsu Niang – A Hendra Pabeangi (Saudarata), Nomor Urut 5 : A Herdi – Basrah Gising (Hibah), Nomor Urut 6 : A Sarimin Saransi – KM Sulaeman (As-Salam), dan pasangan Nomor Urut 7 : A Sulham Hasan – Supriansa
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger