Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Lombok Utara menjadi salah satu target pemenangan Partai Golkar

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Lombok Utara menjadi salah satu target pemenangan Partai Golkar : Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie menghadiri kampanye calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lombok Utara H. Drs Subartono - Drs Raden Nurjati (Subur). Kedatangan Aburizal di Bandara Selaparang disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB Zaini Aroni.

Kehadiran Aburizal di Lombok Utara diharapkan mampu menaikkan perolehan suara untuk pasangan calon Bupati Lombok Utara. Apalagi Golkar masih berambisi untuk memenangkan Pemilu Kada di tujuh kabupaten/ kota di Nusa Tenggara Barat.

Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara hari ini dipusatkan di Lapangan Tanjung Lombok Utara. Ribuan massa baik dari Partai Golkar maupun dua partai pendukung lainnya yakni PDIP dan PKPI membanjiri lokasi kampanye tersebut. "Kami optimistis dengan datangnya Bapak Aburizal Bakrie dapat mendongkrak perolehan suara Subur. Kita
akan kuningkan Lapangan Tanjung," Kata Ketua DPD Golkar NTB Zaini Arroni di Mataram, Rabu 2 Juni 2010.

Sementara itu Ketua DPP Partai Golongan Karya Sharif Cicip Sutardjo optimistis dapat menguasai tujuh pilkada di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pasalnya NTB menjadi salah satu Provinsi yang berkontribusi memenangkan Partai berlambang pohon beringin itu pada tahun 2014 mendatang.

Hingga saat ini Golkar sudah menguasai 140 daerah di Indonesia. Terkait dengan dukungan pasangan Subur di Lombok Utara Partai Golkar dalam hal ini sudah mengerahkan seluruh kekuatannya terutama organisasi sayap seperti AMPG, Kosgoro dan MKGR.

Seperti diketahui pada tanggal 7 Juni 2010 mendatang enam Kabupaten dan Kota di NTB menggelar Pemilu Kada. Enam Kabupaten Kota tersebut adalah Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Utara, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Bima dan Dompu. Sebelumnya Pemilu Kada di Sumbawa Barat yang berlangsung 26 April lalu dimenangkan oleh Pasangan yang didukung Golkar. "Golkar sudah memenangkan Pemilukada di Sumbawa Barat, artinya tinggal enam Kabupaten dan Kota yang akan kami kuasai," ujar Cicip.

Sedangkan untuk Pemilukada di Kota Mataram, Cicip optimistis Golkar dapat memenangkannya. Dari hasil survei yang diterapkan Golkar, pasangan Calon Walikota Mataram H Ahyar Abduh dan Mohan Roliskana dapat menang dalam satu putaran.http://politik.vivanews.com/news/read/155017-demi_pilkada__aburizal_turun_ke_lombok_utara
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger