Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Jambi Kampanye perdana Hasan Basri Agus-Fachrori Umar

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Jambi Kampanye perdana Hasan Basri Agus-Fachrori Umar : Kampanye perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Hasan Basri Agus-Fachrori Umar (HBA-Fachrori) mendapat sambutan yang cukup besar dari masyarakat Provinsi Jambi. Puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan dari berbagai pelosok desa di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu tumpah ruah memadati arena stadion Bumi Masurai, Kota Bangko, Jambi, Kamis (3/6).

Dalam orasi kampanyenya, pasangan HBA-Fachrori yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS dan Partai Patriot itu mengatakan perbaikan sarana dan infrastruktur pelayanan publik seperti jalan dan listrik merupakan program prioritas yang akan mereka wujudkan.

Selain itu, masalah peningkatan ekonomi masyarakat, pendidikan, kesehatan, agama dan tranparansi publik dalam mewujudkan good governance juga akan menjadi skala prioritas program kerja pasangan HBA-Fachrori.

Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama dan tokoh partai politik nasional juga ikut meramaikan kampanye tersebut. Misalnya saja, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga dan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Nurul Qomar yang menjadi jurkamnas dalam kampanye itu.

Hadir pula dalam kampanye itu Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta, Bupati Empat Lawang Sumsel Toni, Ketua DPD PKS Provinsi Jambi Henri Masyhur, anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Sufardi Nurzain dan anggota DPD dari Provinsi Jambi Syukur Al-Goodry.

Dalam orasi kampanyenya, Theo L Sambuaga yang juga mantan Ketua Komisi I DPR itu merasa yakin pasangan HBA-Fachrori akan menang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jambi yang akan digelar pada 19 Juni 2010 mendatang.

Menurut Theo, pasangan HBA-Fachrori memiliki program yang jelas untuk membangun Provinsi Jambi ke depan, misalnya saja program tentang fasilitas kesehatan sampai ke tingkat desa-desa, program pendidikan gratis sampai tingkat SMA serta menciptakan lapangan kerja yang luas dan kemudahan terhadap pemberian fasilitas bagi kalangan usaha kecil.

"Di samping upaya peningkatan pelayanan masyarakat dan pemberantasan KKN untuk membangun pemerintahan yang bersih, ini adalah harapan bagi masyarakat Jambi yang akan diperjuangan HBA-Fachrori," katanya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger