Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Depok DPP Demokrat Tawari Agung Pilihan

Wednesday, June 2, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Depok DPP Demokrat Tawari Agung Pilihan ; Bakal Calon (Balon) Walikota Depok yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (PD), Agung Witjaksono dikabarkan mendapat dua alternatif pilihan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terkait pencalonannya diajang Pilkada Depok, Oktober 2010 mendatang.

Alternatif pertama adalah Agung maju sebagai Balon Walikota Depok dari Partai Demokrat dengan menggandeng wakil yang mempunyai perwakilan di DPRD. Alternatif satunya lagi adalah Agung maju sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan Incumbent yang dalam hal ini adalah Nur Mahmudi Ismail.

Seperti dikutip berita lampung dari Rakyat Merdeka Online, Koordinator Gerakan Arus Bawah Untuk SBY (Gabus), Heri Asongan, membenarkan hal tersebut.

Menurut Heri, dua alternatif yang diberikan DPP PD kepada Agung merupakan pilihan yang bagus dan pasti memiliki alasan yang jelas.

"Sebagai kader Demokrat, saya tentunya akan tetap mengusung balon walikota/wakil walikota dari internal partai, dalam hal ini Agung. Mengenai kedua alternatif yang diberikan kepada Agung, tentunya DPP PD punya alasan dan pandangan yang jauh ke depan", ujar Heri saat ditemui di sela-sela acara konferensi pers yang diadakan Koalisi Merah Putih, Senin (31/5).

Sayangnya hingga malam ini, Agung belum bisa dikonfirmasi terkait 2 pilihan alternatif yang diberikan DPP PD kepadanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger