Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Berau Jadwal Kampanye Dibagi 3 Zona

Thursday, June 10, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Berau Jadwal Kampanye Dibagi 3 Zona : Daerah yang menjadi kawasan untuk kampanye dari masing-masing calon Bupati dan calon Wakil Bupati dibagi menjadi 3 zona. Misalnya Tanjung Redeb, Teluk Bayur, Gunung Tabur dan Sambaliung merupakan jadwal dari Solusi yang memiliki nomor urut 2 yaitu merupakan Zona 1. Sedangkan untuk kecamatan Kelay, Segah, Derawan dan maratua merupakan jadwal dari pasangan Kirab Hebat atau nomor urut 3 yang merupakan Zona 2 dan untuk Kecamatan Tabalar, Biatan, Talisayan, Batu Putih dan Biduk-Biduk jadwalnya pasangan MARI dengan nomor urut 1 merupakan Zona 3.

Masing-masing tim sukses menyepakati jadwal kampanye tersebut dengan tanda tangan antara KPUD, Tim Sukses, Panwas, dan Kepala Kesbangpol dan Linmas. Ketua KPUD Berau Ira Puspita saat membuka kegiatan pengukuhan jadwal kampanye mengatakan dalam kesempatan ini dengan hadirnya setiap wakil tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon diharapkan bisa menyepakati dan memberikan masukan serta saran apabila ada kesalahan atau ketidakpuasan dalam penyusunan jadwal kampanye ini.

"Demi kelancaran dan kerjasamanya diharapkan apa yang diputuskan nantinya akan menjadi kesepakatan bersama," ungkapnya. Dari hasil kesepakatan secara bersama, maka untuk tanggal (21/6) merupakan penyampaian Visi dan Misi setiap pasangan calon yang lokasinya jadwalnya sama dengan pada tanggal (20/6).

Apabila ada salah satu pasangan calon yang tidak melakukan kampanye dari jadwal telah disepakati disalah satu kecamatan itu tidak masalah, tetapi tidak boleh diisi pasangan calon yang lain.

"Untuk izin kegiatan, kita dari pihak KPU akan menjadwalkan sebelum satu minggu kampanye, kita akan mengundang masing-masing tim sukses lagi beserta Panwaslu dan Kepolisian bagaimana perizinanya dan bagaimana penempatan Algaka masing-masing calon agar tidak menyalahi aturan yang ada," ujar Ira.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger