Selamat datang di Berita Lampung Online

Kampanye Pasangan Noverisman-Soemarno di Meriahkan Saiful Jamil

Saturday, June 26, 20100 komentar

Berita Lampung Kampanye Pasangan Noverisman-Soemarno di Meriahkan Saiful Jamil : Artis dangdut ibu kota Saiful Jamil meriahkan kampanye terbuka putaran terakhir pasangan calon bupati-wakil bupati Lampung Timur Noverisman Subing-Soemarno di lapangan Kecamatan Sekampung kemarin. Selain Saiful, para pendukung pasangan calon ini juga dihibur artis campur sari dari ibu kota Catur Putra Jadmiko.

Kampanye pasangan bernomor urut 3 ini mendapat perhatian warga dari berbagai penjuru Lamtim. Lapangan sepak bola yang berada di depan kantor Kecamatan Sekampung berubah warna merah dan hijau karena dipenuhi massa dari PDIP serta para nahdliyin (warga NU). Sebab, pasangan itu maju sebagai calon bupati-wakil bupati Lamtim periode 2010–2015 diusung PDIP. Selain itu, Soemarno merupakan salah seorang tokoh NU Lamtim.

Para pendukung Noverisman-Soemarno langsung bernyanyi dan berjoget mengikuti irama serta lagu-lagu yang dibawakan Saiful Jamil dan Catur Putra Jadmiko. Sembari bernyanyi, mereka juga meneriakkan, ’’Mari pilih nomor tiga!”

Suasana semakin meriah ketika Noverisman ikut menyumbangkan suaranya dengan membawakan lagu Karmila bersama Saiful Jamil dan Catur Putra Jadmiko. Dalam kesempatan itu, Saiful Jamil juga membawakan lagu terbarunya, Jomblo.

Saat menyampaikan orasinya, Noverisman-Soemarno mengajak masyarakat untuk memilih mereka pada Pilkada 30 Juni 2010. Kemudian mereka memaparkan sejumlah program yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan.

Antara lain, meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani. Untuk bidang pendidikan, antara lain, menyalurkan bantuan seragam sekolah kepada siswa baru dari tingkat SD hingga SMA.

Di bidang pertanian, antara lain, membangun pabrik pupuk organik di setiap kecamatan dan memperpendek tata niaga distribusi pupuk subsidi. Sedangkan di bidang kesehatan, antara lain, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu. ’’Kami juga akan memberantas praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme di segala bidang,” papar Noverisman diamini Soemarno

Senada disampaikan salah seorang Ketua DPD PDIP Lampung Ningrum Gumay, Ketua DPC PDP Lamtim Ali Johan Arif, dan Ketua PC NU Lamtim Imam Juhdi. ’’Gubernur Lampung dari PDIP dan ketua DPRD Lamtim dari PDIP. Sudah saatnya bupati Lamtim juga dari PDIP,” ujar Ningrum Gumay
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger