Selamat datang di Berita Lampung Online

Aburizal Bakrie Memuji Program Pembangunan Kherlani

Saturday, June 26, 20100 komentar

Aburizal Bakrie Memuji Program Pembangunan Kherlani : Ketua Umum DPP Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie memuji program pembangunan Kherlani untuk Bandarlampung lima tahun ke depan. Ical –sapaan akrab Aburizal Bakrie– juga menargetkan kemenangan pasangan Kherlani-Heru Sambodo (Khado) dalam Pilkada Bandarlampung 30 Juni 2010.

Dia mengatakan bahwa kemenangan pilkada di Sumatera telah mencapai 55 persen. ’’Untuk Lampung dengan tujuh pilkada kabupaten/kota pada tahun ini, paling sedikit empat daerah, termasuk Bandarlampung dan Lampung Selatan,” ujar Ical kepada Seperti di Kutip Berita Lampung dari Radar Lampung usai menjadi juru kampanye Khado kemarin.

Sementara saat berorasi di lapangan Tanjungsenang, Ical memuji program yang disampaikan Kherlani. Menurut dia, Kherlani akan menjadi pemimpin kreatif dengan memprioritaskan pendidikan gratis dan menata kesemrawutan kota dengan mengentaskan pedagang kaki lima (PKL).

’’Dengan janji Khado, saya harapkan daerah saya ini, Bandarlampung khususnya, bisa menjadi sejahtera. Jika masyarakat ingin makmur, jangan lupa datang ke tps. Janji Khado tidak akan terwujud kalau saudara-saudara tidak mencoblos nomor tiga,” kata Ical.

Kherlani sendiri yakin akan memenangkan pilkada dalam satu putaran. Ini didasari dengan konkretnya visi pembangunan yang ditawarkan pada masyarakat untuk menjadikan Bandarlampung menjadi kota jasa, perdagangan, dan permukiman yang berwawasan lingkungan.

Dia juga mengutamakan pendidikan gratis di Bandarlampung. Dia mengatakan bahwa pemerintah pusat telah menegaskan sekolah gratis. Karena itu, seharusnya pemkot mengikuti program tersebut. ’’Harusnya kita ikut rel, sekoah gratis tanpa ditawar-tawar,” ujarnya Kherlani.

Wakil wali kota Bandarlampung ini juga meminta semua kader partai dan relawan untuk terus berjuang meraup suara. ’’Kita berjuang jangan sampai kendur menambah saudara agar mencoblos nomor tiga. Saya mohon titip badan dan serah badan dengan warga kota untuk memajukan Bandarlampung dengan pemimpin muda,” pintanya.

Kherlani juga meminta seluruh pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan lawan-lawan politik yang membelokkan program kerja pasangan Khado untuk lima tahun ke depan, di antaranya terkait izin gratis PKL.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger