Selamat datang di Berita Lampung Online

Batas waktu penyerahan hasil Pilkada Surabaya Malam Ini

Saturday, June 5, 20100 komentar

Berita Lampung Batas waktu penyerahan hasil Pilkada Surabaya Malam Ini ; Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya baru menerima hasil penghitungan suara ulang 24 Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK). Diharapkan, 31 PPK sudah menyerahkan hasil penghitungan ulang pada hingga pukul 24.00 WIB.

Batas akhir penyerahan rekapitulasi suara yang telah dihitung ulang adalah hari ini, Sabtu (5/6/2010) dan sesuai dengan jadwal yang berlaku. Mulai tanggal 6 Juni hingga 0 Juni , KPU akan melakukan rekapitulasi tingkat kota.

Batas akhir penyerahan memang hari ini dan kami tunggu hingga pukul 24.00 untuk menyerahkan," kata Ketua KPU Kota Surabaya, Eko Sasmito kepada detiksurabaya.com.

Rekapitulasi di tingkat kecamatan memang harus bekerja keras karena harus menghitung ulang suara yang sudah masuk di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penghitungan ulang ini karena ada mekanisme coblos tembus yang dianggap tidak sah padahal suara coblos tembus itu sah. "Sudah harus sesuai dengan jadwal yang berlaku yakni terakhir penyerahan hari ini," tandasnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger